Sukses

Seru Ikut Lomba, Ini 7 Potret Nia Ramadhani Tekuni Olahraga Lari

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani belakangan ini banyak membagikan potretnya yang tengah asyik menjalani olahraga lari. Dalam media sosial Instagramnya tersebut, istri dari Ardie Bakrie ini selalu tampil sporty dengan gayanya yang menawan. Banyak yang memuji penampilannya yang kini terlihat sehat dan bugar.

Beberapa kali, Nia Ramadhani terlihat menikmati olahraga lari ini di Gelora Bung Karno. Ditemani putranya, momen latihannya ini menjadi lebih seru. 

Tidak hanya menekuni olahraga sendiri. Dalam beberapa kesempatan, Nia Ramadhani turut berpartisipasi dalam beberapa lomba. Seperti lomba yang diadakan oleh One Pride MMA milik perusahaan suaminya. Dalam lomba ini ia pun menjadi salah satu peserta yang berhasil mencapai garis finish pelari 5 Km.

Berikut 7 potret Nia Ramadhani tekuni olahraga yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ramadhaniabakrie, Senin (5/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Nia Ramadhani saat mengikuti One Pride Run dan menjadi peserta yang lari 5 Km

3 dari 8 halaman

2. Olahraga lari menjadi salah satu olahraga yang sangat menyenangkan bila dilakukan bersama banyak orang

4 dari 8 halaman

3. Saat ini ia pun menjalani berbagai olahraga mulai dari golf, lari hingga diving

5 dari 8 halaman

4. Berolahraga sore hari, momen serunya ini ditemani oleh putranya

6 dari 8 halaman

5. Banyak yang memuji penampilan Nia yang tampil sporty

7 dari 8 halaman

6. Usai mencapai garis finish di lomba lari 5 Km, kini ia pun mengikuti jarak yang lebih jauh yaitu 10 Km

8 dari 8 halaman

7. Banyak yang mendukung Nia dengan mengisi waktu luangnya dengan kegiatan positif seperti berolahraga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.