Sukses

Asik Senam di Tengah Jalan, Ulah Emak-Emak Ini Sampai Bikin Macet

Viral aksi emak-emak senam di tengah jalan ini sampai menghalangi kendaraan yang akan melintas

Liputan6.com, Jakarta Setiap aksi emak-emak yang nyeleneh, pasti selalu mencuri perhatian netizen di media sosial. Terkadang sosok yang kerap disebut Orang Terkuat di Bumi ini aksi nyelenehnya ini seringkali dianggap lumrah karena dilakukan oleh emak-emak, tidak sedikit aksinya ini pun menjadi bahan perbincangan.

Seperti dalam sebuah video viral yang baru-baru ini muncul dalam media sosial TikTok @arissusilo51, Minggu (4/9/2022) kemarin. Dalam unggahannya tersebut, diketahui bahwa seorang supir truk tengah berhenti dan mengabadikan momen emak-emak yang tengah melakukan senam.

Namun senam yang dilakukan emak-emak ini berada di tengah jalan yang mengakibatkan arus lalu lintas menjadi macet. Sontak video pendek tersebut pun menjadi viral dan banyak menuai tanggap dari berbagai netizen.

Berikut aksi emak-emak senam di tengah jalan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @arissusilo51, Senin (5/9/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senam bareng di tengah jalan, aksi emak-emak ini bikin macet

@arissusilo51

senam terus bu.. 🤣🤣🤣#fypシ #fypdongggggggg #fyp #senam

♬ suara asli - aris susilo 51 - aris susilo 51

Senam biasanya dilakukan oleh sekelompok orang di tengah lapangan ataupun di studio olahraga. Namun kali ini sekumpulan emak-emak ini melakukan senam di tengah jalan hingga membuat arus lalu lintas macet.

Aksi viralnya ini diabadikan oleh seorang netizen dalam TikTok yang hingga saat ini masih menuai banyak tanggapan. Terlihat bahwa ada puluhan emak-emak yang menggunakan seragam hitam putih ini tetap melakukan senam meski ada truk yang akan melintas.

"Terukan buk, nanti magrib sampai rumah ini" ungkap sopir truk yang mengabadikan momen tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat dari kolom komentar media sosial TikTok dari akun @arissusilo51, terlihat bahwa cukup banyak netizen yang memberikan tanggapan. 

Ada yang mengabarkan bahwa acara senam tersebut merupakan sebuah lomba dan berlangsung di Wonogiri, Jawa Tengah. Aksi senam ini pun diperkirakan hanya berlangsung selama 8 menit.

Meski hanya sebentar, aksi emak-emak yang melakukan senam ini pun langsung viral dan banyak dibagikan ulang dalam media sosial platform lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini