Sukses

7 Potret Raisa dan Hamish Daud Rayakan 5 Tahun Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-5. Pasangan seleb yang menikah sejak 3 September 2017, dalam perjalanan pernikahannya telah dikaruniai seorang putri. Banyak sekali momen kebersamaan pelantun lagu Pemeran Utama saat bersama suami mencuri perhatian netizen.

Seperti saat merayakan hari jadi pernikahannya, Hamish Daud dan Raisa pun melakukan staycation bareng bersama putrinya tersebut. Liburan bersama lalu makan malam bereng, keduanya pun tampil romantis bak pasangan muda.

Banyak para penggemar yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar pernikahan keduanya selalu harmonis dan langgeng sampai kakek nenek.

Berikut 7 potret Raisa dan Hamish Daud staycation bareng yang Liputan6.com kutip dari Instagram @raisa6690, Senin (5/9/2022)

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Menikah pada 3 September 2017, Raisa dan Hamish Daud baru saja merayakan hari jadi pernikahannya

3 dari 8 halaman

2. Dalam momen spesialnya tersebut, ia pun merayakannya dengan staycation bareng

4 dari 8 halaman

3. Merayakan di sebuah hotel mewah, momen ini pun diunggahkan dalam media sosial Instagram

5 dari 8 halaman

4. Belakangan Raisa pun banyak mengunggah potret mesranya bersama suami yang menuai banyak pujian

6 dari 8 halaman

5. Seru staycation bareng, pasangan ini pun selalu tampil harmonis dan mesra

7 dari 8 halaman

6. Disebut sebagai pasangan serasi, keduanya memiliki banyak penggemar

8 dari 8 halaman

7. Menikmati indahnya pemandangan alam, momen ini pun berasa sangat romantis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.