Sukses

Disebut Mirip David Beckham, Ini 6 Potret Richard Daguise Ayah Alyssa Daguise

Ayah Alyssa Daguise ini mencuri perhatian dengan parasnya yang tampan dan merupakan seorang CEO sukses.

Liputan6.com, Jakarta Putus dengan Al Ghazali setelah 6 tahun berpacaran, Alyssa Daguise kini menikmati status single-nya dengan liburan bersama keluarga. Disebut sudah bisa move on, selebgram berusia 24 tahun itu tampil menawan dengan senyum lebarnya.

Sebelum dikonfirmasi oleh Al, kandasnya hubungan keduanya sempat diungkapkan oleh Richard Daguise, ayah dari Alyssa Daguise beberapa waktu lalu. Sosok Richard Daguise memang sempat menjadi sorotan saat ikut survei rumah yang digadang-gadang akan ditinggali oleh Al dan Alyssa sebelum putus.

Dengan wajahnya yang tampan, pria asal Prancis itu pun kerap mencuri perhatian. Seiring dengan bertambahnya usia, pesona Richard justru semakin memukau. Bahkan banyak yang menyebut jika parasnya mirip dengan David Beckham. Selain itu, sosok Richard Daguise juga bukan orang sembarangan. Ia memiliki jabatan yang mentereng.

Berdarah Prancis, tak heran jika paras cantik Alyssa diwarisi dari ayahnya. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Richard Daguise ayah Alyssa Daguise yang disebut mirip David Beckham, Senin (5/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski usianya sudah tak muda lagi, namun pesona Richard Daguise justru semakin terpancar.

3 dari 7 halaman

2. Seperti potret yang satu ini, ayah Alyssa Daguise tampak masih awet muda ketika berfoto bareng anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Paras tampan pria asal Prancis ini kerap disebut mirip dengan David Beckham. Terlebih ketika ia memiliki brewok di wajahnya.

5 dari 7 halaman

4. Ayah Alyssa Daguise ini menduduki jabatan sebagai CEO dari sebuah hotel dan resort ternama di Jakarta.

6 dari 7 halaman

5. Sosok Richard mulai dikenal publik setelah nama Alyssa populer sebagai selebgram. Richard sendiri sudah lama tinggal di Indonesia lebih dari 20 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Menikahi seorang wanita asli Indonesia bernama Risa Dewi, Richard memiliki 3 orang anak. Alyssa adalah anak keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.