Sukses

6 Potret Baby Bump Canti Tachril Istri Adipati Dolken di JF3 2022, Curi Perhatian

Canti Tachril tampil menawan di acara fashion dengan perutnya yang kian besar.

Liputan6.com, Jakarta Canti Tachril istri Adipati Dolken baru-baru ini mengumumkan kehamilan pertama tepat di hari ulang tahun sang suami. Saat diumumkan, baby bump Canti rupanya sudah mulai terlihat besar di depan kamera. Kini, pasangan yang menikah pada 2020 itu pun tengah menikmati penantian kelahiran calon anak pertama.

Tak berselang lama setelah mengumumkan kehamilan, keduanya menggelar acara pengajian 4 bulanan yang digelar secara sederhana bersama keluarga tercinta pada Minggu (28/8). Acara pun berlangsung khidmat dan penuh kehangatan. Kebersamaan keduanya pun mencuri perhatian, apalagi Canti yang tampak selalu tersenyum bahagia.

Kebahagiaan pun tak berhenti sampai di sana. Hari ini, wanita berusia 27 tahun itu tampak datang ke acara fashion, JF3 2022. Di ajang fashion tersebut, Canti tampil menawan dengan balutan dress berwarna hijau toska. Baby bump-nya yang terlihat makin besar pun mencuri perhatian. Dalam keterangan ia menuliskan, "Bawa bayi liat baju dan bergaul."

Pamer baby bump di acara fashion, berikut ini 6 potret Canti Tachril istri Adipati Dolken di acara JF3 2022 yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (5/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Canti Tachril istri Adipati Dolken tampil menawan saat hadir di acara JF3 Fashion Festival 2022.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 18 September 1994 ini tampak percaya diri dengan perut yang makin besar.

4 dari 7 halaman

3. Istri Adipati Dolken ini menggunakan dress dengan warna cerah berwarna hijau toska.

5 dari 7 halaman

4. Canti tampil menggemaskan dengan pamer baby bump di acara fashion tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Ini potret keseruan Canti Tachril saat berpose bareng teman-teman artis yang juga hadir di acara JF3.

7 dari 7 halaman

6. Masih di dalam kandungan, si baby sudah diajak jalan-jalan ke acara fashion nih. Badan Canti juga tetap terlihat ideal meski tampil dengan perut yang makin besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.