Sukses

Gambar yang Pertama Dilihat, Bisa Ungkap Sesuatu Paling Ditakuti dalam Cinta

Mengetahui ketakutan dalam cinta ini agar tidak ada kesalahpahaman dalam hubunganmu.

Liputan6.com, Jakarta Bisa menjalin suatu hubungan asmara bagi sebagian orang mungkin merupakan sebuah kebahagiaan yang tak akan pernah bisa disembunyikan. Bersama pasangan, seseorang bisa berbagi rasa sayang mereka. Namun, adakalanya kamu tak akan bisa mengelak jika di balik kebahagiaan tersebut, ada sebuah ketakutan yang bisa menghantuimu setiap saat.

Akan tetapi, kebanyakan orang tidak mengungkapkan kegelisahan ataupun ketakutan yang dirasakan dan justru memendamnya dalam-dalam. Meski semua orang mengalami hal ini, namun, dalam hubungan cinta keadaan takut pada hal yang nggak kita mengerti ini terkadang menghasilkan sikap-sikap tak terkontrol.

Bisa jadi, ketakutan ini justru membuat hubunganmu dan pasanganmu menjadi berantakan. Ketakutan memang terkadang diperlukan, tetapi gelisah yang terlalu berlebihan bukanlah sebuah hal yang baik untukmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk mengenali apa sebenarnya jenis ketakutanmu dalam sebuah hubungan cinta.

Hal ini agar di antara kamu dan pasanganmu tidak ada kesalahpahaman yang membuat hubungan baik berubah tak mengenakkan. Untuk mengetahui apa ketakutanmu dalam cinta, kamu bisa mengikuti tes kepribadian yang satu ini. Gambar yang pertama kali kamu lihat di atas dapat ungkap ketakutanmu dalam cinta.

Berikut penjelasan selengkapnya dari masing-masing gambar, dilansir Liputan6.com dari timesnownews, Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kupu-Kupu

Jika gambar pertama yang kamu lihat kupu-kupu dalam ilusi optik ini menunjukkan ketakutan terbesarmu dalam hal hubungan dan cinta adalah bahwa itu mungkin tidak bertahan lama. Kamu takut hubungan yang kamu jalani tidak bertahan lama.

Masa lalumu yang gagal dalam menjalin cinta membuat kamu takut hal itu akan terjadi lagi. Kamu selalu memikirkan sesuatu yang buruk dalam percintaanmu yang membuat setiap kali kamu jatuh cinta, kamu cenderung mengakhirinya.

3 dari 4 halaman

2. Tanaman Merambat

Bagi yang pertama kali memperhatikan tanaman merambat menunjukkan hal yang paling membuat kamu takut tentang cinta adalah perasaan itu telah berlalu begitu saja. Kamu telah memiliki bagian yang adil dari apa yang disebut hubungan cinta besar dan berencana untuk berkencan dengan beberapa orang lain.

Namun kamu tidak dapat menghilangkan perasaan bahwa seseorang yang telah lama diputuskan adalah belahan jiwa kamu. Jangan terlena dengan hal itu, percayalah bahwa bagian terindah dari perjalanan ini adalah orang baru yang ditemui.

4 dari 4 halaman

3. Tengkorak

Jika tengkorak adalah hal pertama yang kamu lihat, kehilangan diri sendiri adalah hal yang paling menakutkan dalam hubungan cinta. Tidak perlu kencan yang berpengalaman untuk mengetahuinya.

Betapa herannya jika cinta sejati membebaskan kamu daripada membelenggu kamu. Setiap orang yang sangat peduli pada kamu akan mendorongmu untuk menjadi diri sendiri dan puas dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.