Sukses

14 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Pemain Sinetron Kepompong Bareng Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Kepompong merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada tahun 2008. Bercerita tentang persahabatan, sinetron yang hiasi layar kaca dengan total 320 episode ini terkenang hingga saat ini.

14 tahun berlalu, sederet pemain sinetron Kepompong tentunya sudah banyak berubah. Bahkan banyak diantaranya yang sudah menikah dan dikaruniai anak. Tak sedikit pula yang memilih menepi dari industri hiburan karena fokus mengurus keluarga.

Meski sudah jarang muncul di layar kaca, beberapa pemain sinetron Kepompong yang sudah menikah ini tetap aktif di media sosial. Jauh dari gosip miring, kebersamaan pemain Kepompong dan pasangannya ini selalu harmonis dan romantis.

Aryani Fitriana, Derby Romero, hingga Tania Putri merupakan beberapa pemain yang sudah menikah dan dikaruniai anak. Bintangi sinetron Kepompong saat remaja, tak terasa kini para pemainnya sudah menjadi orang tua.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain sinetron Kepompong bareng pasangan setelah 14 tahun berlalu, Selasa (6/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Aryani Fitriana pemeran Chacha di sinetron Kepompong menikah dengan Donny Michael tahun 2016. Rumah tangganya makin berwarna karena pasangan ini dikaruniai dua buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Derby Romero tengah menikmati perannya sebagai ayah. Setelah 5 tahun menanti usai menikah, Derby Romero dan Claudia Adinda dikaruniai anak pertama pada Januari 2022 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Menikah tahun 2014, Tania Putri pemeran Helen di sinetron Kepompong ini sudah jarang muncul di layar kaca. Artis berusia 30 tahun ini kini fokus mengurus keluarga dan dua buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Sinetron Kepompong merupakan sinetron pertama dan debut akting Adipati Dolken. Pemeran Virgo di sinetron Kepompong ini telah menikah dengan Canti Tachril tahun 2020 dan kini tengah menanti anak pertama.

6 dari 7 halaman

5. Dalam sinetron Kepompong, Cut Meyriska berperan sebagai Beverly. Artis berusia 29 tahun ini telah menikah dengan Roger Danuarta tahun 2019 dan selalu romantis di berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya Sabrina Chairunnisa pernah bintangi sinetron Kepompong dan berperan sebagai Brenda. Setelah 9 tahun pacaran, Sabrina menikah dengan Deddy Corbuzier pada Juni 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.