Sukses

6 Potret Bukti Satu Kesalahan Bisa Merusak Tampilan Barang, Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Ketika memproduksi suatu barang, adanya satu kesalahan tentunya bisa merusak penampakan barang tersebut jadi kurang menarik. Meski sudah diupayakan untuk dapatkan hasil sempurna, kesalahan kecil pada barang ini sering ditemukan.

Adanya kesalahan kecil pada barang yang terjadi tanpa sengaja pastinya bikin geregetan. Jika segala detail sudah sempurna, namun ada satu kesalahan yang ditemukan tentunya bikin kesal dan ingin memperbaiki.

Meski sudah diupayakan untuk diperbaiki agar jelas dan tidak nyeleneh, hasil akhirnya tentunya tidaklah sama dengan barang yang setiap detailnya sudah sempurna secara keseluruhan dan tidak ada kekurangan.

Sering terjadi dan kerap ditemukan, potret barang dengan satu kesalahan yang bikin geregetan tersebut diunggah di media sosial. Penampakannya jadi tidak menarik, barang dengan satu kesalahan ini jadi tidak sedap dipandang.

Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret satu kesalahan yang merusak tampilan barang, Selasa (6/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Detail lainnya sudah sempurna, eh tapi bagian bibirnya malah enggak tepat, patungnya jadi terlihat kurang menarik nih.

3 dari 7 halaman

2. Lantaran gerendelnya salah pasang, pintu tersebut jadi tidak bisa tertutup sempurna.

4 dari 7 halaman

3. Meski hanya kurang satu huruf, rasanya pasti ingin membenarkan kalimat tersebut walaupun tulisannya jadi tidak estetik.

5 dari 7 halaman

4. Menyesuaikan arahan naik tangga, ilustrasi gambar orang ini malah bikin bingung dan jadi terlihat nyeleneh.

6 dari 7 halaman

5. Salah pemasangan, kloset duduk yang terbalik ini bikin jadi bingung cara menggunakannya.

7 dari 7 halaman

6. Tidak lurus sempurna, pinggiran aspal yang bengkok ini bikin geregetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.