Sukses

CJR Dikabarkan Comeback Tanpa Iqbaal Ramadhan, Ini 6 Potret Kompak 3 Personelnya

Potret kebersamaan Teuku Ryzki, Bastian Steel, dan Aldy Maldini.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini penggemar CJR dikejutkan dengan kabar bahwa CJR akan segera kembali berkarya. Kabar tersebut mencuat karena muncul akun Instagram yang mengisyaratkan bahwa CJR akan kembali dengan nama yang berbeda.

Selain namanya yang berbeda, diketahui Iqbaal Ramadhan tidak ikut bergabung bersama Teuku Ryzki, Bastian Steel, dan Aldy Maldini. Banyak penggemar yang menyayangkan, namun tak sedikit pula yang mendukung karena CJR akhirnya comeback setelah bubar tahun 2017.

“And here we are again as one. See you soon.” Begini keterangan dalam salah satu unggahan di Instagram @tba.ofcl pada (5/9/2022).

Diketahui Patrick Effendy yang dulu menggawangi CJR, kini akan kembali menjadi produser CJR dengan nama baru tersebut. Kesuksesan grup musik yang dibentuk tahun 2011 lalu itu tentunya tak lepas dari peran Patrick Effendy.

Meski sudah lama bubar, para mantan anggota CJR tetap luangkan waktu berjumpa, begitu juga dengan Kiki, Bastian, dan Aldi. Turut bagikan kabar akan ada project terbaru bersama, penggemar sangat menantikan karya apa yang akan dibuat oleh tiga sahabat Iqbaal Ramadhan ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Teuku Ryzki, Bastian Steel, dan Aldy Maldini, Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awali karier dengan tergabung dalam Coboy Junior, persahabatan yang terjalin antara Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Aldy Maldini tetap hangat.

3 dari 7 halaman

2. 11 tahun bersama, kebersamaan antara tiga mantan anggota CJR ini sudah seperti saudara kandung.

4 dari 7 halaman

3. Dikabarkan akan comeback tanpa Iqbaal Ramadhan, penggemar tak sabar dengan project terbaru Kiki, Bastian dan Aldi ini.

5 dari 7 halaman

4. Meski punya kesibukan masing-masing, tiga penyanyi muda ini tetap luangkan waktu untuk berjumpa.

6 dari 7 halaman

5. Kembali berkarya bersama setelah 11 tahun, tiga mantan anggota CJR kini tentunya sudah banyak berubah.

7 dari 7 halaman

6. Memutuskan untuk berkarya bertiga, Kiki, Bastian dan Aldy Maldini sering hanya berkumpul bertiga tanpa Iqbaal Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.