Sukses

6 Potret Felicya Angelista dan Caesar Hito Bersama Idol K-Pop, Bikin Iri Fans

Kebersamaan Felicya Angelista dan Caesar Hito dengan sederet artis Korea Selatan ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai artis saja, namun Felicya Angelista juga melebarkan sayap di bidang bisnis. Wanita kelahiran 2 November 1994 ini bahkan terbilang aktif mempromosikan brand skincare yang dimilikinya.

Tak sendiri, bersama dengan sang suami, Caesar Hito, Felicya Angelista juga aktif menjalani bisnis tersebut. Tak tanggung-tanggung, Felicya Angelista dan Caesar Hito juga turut menggandeng artis dari Korea Selatan sebagai brand ambassador produk yang dimilikinya.

Melalui media sosial, Felicya Angelista bahkan mengunggah momen bersam dengan artis Korea Selatan yang menjadi brand ambassador dari produk skincare miliknya. Tak hanya itu saja, ia dan sang suami juga beberapa kali terlihat mengunggah momen bersama idol K-Pop lainnya yang sukses mencuri perhatian banyak netizen.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @felicyangelista_, berikut ini beberapa potret Felicya Angelista dan Caesar Hito bersama Idol K-Pop, Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu, Felicya Angelista terlihat mengunggah momen bersama seluruh member TWICE melalui akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Felicya, Hito serta Baby Bibble juga turut meramaikan dance challenge Nayeon yang bejudul Pop!.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan selebriti ini turut memperlihatkan momen di balik layar saat B.I tampil di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Keseruan pasangan selebriti ini saat berfoto dengan member Secret Number juga berhasil mencuri perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan yang diperlihatkan Felicya Angelista dan Caesar Hito bersama rapper Korea Selatan, Jessi membuat banyak netizen merasa iri.

7 dari 7 halaman

6. Jika sebelumnya hanya bisa bertegur sapa secara online, momen pasangan selebriti ini saat bisa bertemu dengan Song Joongki secara langsung membuat banyak netizen iri sekaligus kagum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.