Sukses

6 Potret Nikita Willy Kembali Olahraga Pasca Melahirkan, Pamer Perut Six Pack

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan terasa begitu lengkap. Seperti diketahui, pesinetron itu telah dikaruniai anak pertama pada April 2022. Kini, Nikita Willy pun kerap membagikan momen saat momong buah hati di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya mengunggah perkembangan sang anak, perempuan 28 tahun itu juga kerap mengunggah postur tubuhnya pasca melahirkan. Penampilan terbaru Nikita Willy usai melahirkan sempat menjadi perbincangan warganet.

Alih-alih banyak perempuan yang bobot tubuhnya bertambah pasca melahirkan, aktris sekaligus penyanyi ini justru memiliki tubuh yang ramping. Tak hanya itu, perut Nikita Willy pun sudah terlihat rata.

Baru-baru ini ia juga memamerkan tubuh berotot dengan perut six pack-nya yang mulai kelihatan. Berikut 6 potret Nikita Willy kembali olahraga pasca melahirkan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Semenjak pulang ke Indonesia, istri Indra Priawan ini mulai kembali berlatih dengan personal trainer yang dulu juga mendampinginya melakukan aktivitas olahraga.

3 dari 7 halaman

2. 5 Bulan pasca melahirkan, pesinetron ini langsung berolahraga untuk mengembalikan body goalsnya.

4 dari 7 halaman

3. Beragam jenis olahraga dilakoni Nikita Willy dengan semangat. Tentu ini bukan hal yang mudah mengingat dirinya juga mengurus Baby Izz seorang diri.

5 dari 7 halaman

4. Usaha memang tak pernah mengkhianati hasil. Perlahan tapi pasti, Niki kini bisa mendapatkan otot-otot di tubuhnya kembali.

6 dari 7 halaman

5. Di salah satu momen, wanita 28 tahun itu pun tampak ditemani sang suami dan anaknya saat olahraga.

7 dari 7 halaman

6. Ia pun memamerkan tubuh berotot dengan perut sixpack-nya yang mulai kelihatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.