Sukses

Akui Pernah Stres Urus Anak, Ini 6 Potret Hangat Maya Septha dan Ketiga Buah Hatinya

Maya Septha kini sudah jarang terlihat di layar kaca karena sibuk mengurus ketiga buah hatinya yang semakin besar.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Maya Septha dikenal sebagai seorang presenter dan pemain film. Namanya mulai dikenal sejak berperan dalam film Gotcha pada tahun 2006. Wanita berusia 35 tahun itu semakin dikenal publik saat berperan sebagai Maya membawakan sebuah acara talkshow bersama Sule.

Pemilik nama Maya Septha Setiono itu sekarang tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Diketahui, Maya Septha sudah memiliki tiga anak. Rupanya, berperan sebagai ibu menjadi tantangan tersendiri baginya. Ia juga mengaku kerap kali kebingungan bagaimana harus mengurus anaknya saat masih bayi.

Meski sudah melewati masa-masa tersebut, istri Krisna Wardhana Sidarta itu tak bisa melupakan pengalamannya saat menjadi ibu baru. Ia bahkan sempat stres karena mengurus bayinya yang rewel. Namun setelah menjadi orangtua, Maya Septha akhirnya paham bagaimana sulitnya menjadi seorang ibu.

Kini, Maya Septha fokus menjadi ibu dan merawat anak-anaknya. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret Maya Septha bersama buah hati, Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengurus tiga orang anak bukanlah hal yang mudah bagi seorang ibu termasuk Maya Septha.

3 dari 7 halaman

2. Jarang terlihat di layar kaca, bintang film Serigala Terakhir ini tengah menikmati hari-harinya membesarkan buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Presenter 35 tahun ini kerap mengajak anak-anaknya pergi liburan.

5 dari 7 halaman

4. Begitu pula saat berbelanja bersama suami, ketiga buah hatinya tidak lupa untuk diajak.

6 dari 7 halaman

5. Maya Septha tampak bahagia bisa momong buah hatinya dengan mengajak mereka bermain di luar.

7 dari 7 halaman

6. Menikah pada tahun 2012, kehidupan rumah tangganya bersama sang suami selalu harmonis dengan ketiga buah hati yang lucu dan menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.