Sukses

7 Foto Fuji Berhijab Bareng Shireen Sungkar, Disebut Mirip Ibu Pejabat

Kekompakan Fuji dan Shireen Sungkar berhijab mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Fuji Utami Putri kini makin tenar di dunia hiburan. Tak heran kini Fuji kerap diundang di berbagai acara. Seperti baru-baru ini, Fuji diundang Shireen Sungkar tampil bersama menggarap sebuah konten. Mengaku belum mantap berhijab, kali ini Fuji dipakaikan hijab langsung oleh Shireen Sungkar. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Fuji terlihat kompak mengenakan hijab bareng Shireen Sungkar. Namun sebelumnya, istri Teuku Wisnu itulah yang mengenakan jilbab untuk Fuji. Meski bukan baru kali ini berhijab, namun outfit yang dikenakan Fuji seketika mencuri perhatian. 

Mengenakan outfit bernuansa pink, setelan atasan dan bawahan baju Fuji membuatnya terlihat bak gaya ibu pejabat. Gaya itu makin kental usai kekasih Thariq Halilintar ini mengenakan hijab. Tak seperti Shireen Sungkar, jilbab segi empat Fuji terlihat diikat rapi di bagian leher. 

Melihat kekompakan Fuji dan Shireen Sungkar, tak sedikit netizen yang membanjiri dengan pujian lewat kolom komentar. Selain menyebut Fuji bak ibu pejabat, banyak netizen yang turut mendoakan Fuji agar sepenuhnya tampil mengenakan hijab. 

"Kek ibu pejabat vibes nya," komentar pengguna Instagram @sorasunies.

"Vibes nya Kaya ibu pejabat tii 😍," komentar akun @thofucrispii.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret Fuji berhijab bareng Shireen Sungkar melansir dari Instagram @fuji_an, Senin (6/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Diketahui Fuji berkunjung ke rumah Shireen Sungkar untuk membuat konten bareng.

3 dari 8 halaman

2. Pertemuan ini lantas menjadi alasan kekasih Thariq Halilintar itu harus mengenakan hijab, mengingat Shireen Sungkar telah lama memutuskan dan mantap berhijab.

4 dari 8 halaman

3. Shireen Sungkar sendiri yang memakaikan jilbab segi empat untuk Fuji.

5 dari 8 halaman

4. Jilbab dengan motif hitam putih itu lantas menjadikan keduanya tampil kompak.

6 dari 8 halaman

5. Melihat kebersamaan mereka, tak sedikit netizen yang memuji kecantikan Fuji dan Shireen Sungkar.

7 dari 8 halaman

6. Mengenakan setelan jas dan celana berwarna pink membuat penampilan Fuji disebut bak ibu pejabat.

8 dari 8 halaman

7. Fuji sendiri hingga kini mengaku masih belum konsisten untuk mengenakan hijab, namun potretnya berhijab selalu sukses mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.