Sukses

6 Potret Ivan Gunawan Liburan di Bali, Foto Bareng Pria di Pantai Bikin Heboh

Ivan Gunawan bikin heboh media sosial dengan potret bareng pria saat liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan kembali bikin heboh warganet melalui unggahannya di media sosial. Desainer ternama itu tampak memamerkan foto dirinya bersama dengan seorang pria bernama Fatur Djawas saat liburan di Bali. Yang bikin heboh, pria yang akrab disapa Igun itu memperlihatkan pose yang tidak biasa.

Dalam foto yang diunggahnya, Ivan Gunawan dan Fatur Djawas berada di pantai. Keduanya terlihat sama-sama hanya mengenakan celana pendek. Beberapa warganet pun menganggap pose akrab keduanya dianggap 'mesra'. Pria berusia 40 tahun itu tampak merangkul Fatur yang diketahui mantan kekasih Titi Radjo Padmaja itu dari belakang sambil duduk di atas pasir.

Pelantun lagu 'Mau Kawin' itu juga sempat menuliskan kalimat yang makin membuat heboh. Ivan Gunawan sempat menyebut memiliki 'simpanan' selama 15 tahun dalam sebuah foto Instagram. Tulisan Igun itu langsung menuai beragam reaksi netizen termasuk dari rekan-rekan selebriti.

Namun saat ini, Ivan Gunawan sudah mengubah keterangan fotonya karena menimbulkan kehebohan. Berikut ini 6 potret Ivan Gunawan saat liburan di Bali yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ivan Gunawan mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan aktivitasnya selama liburan di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Desainer ternama ini tampak berfoto di bawah sinar matahari, membuat pesonanya semakin terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Pria kelahiran 31 Desember 1981 ini tampak asyik berenang dengan telanjang dada di laut.

5 dari 7 halaman

4. Igun kemudian mengunggah sebuah foto bersama Fatur Djawas.

6 dari 7 halaman

5. Unggah foto kedua bareng Fatur Djawas, Igun pun jadi sorotan netizen karena posenya yang terlihat 'mesra' saat berada di pantai.

7 dari 7 halaman

6. Igun dan teman-temannya juga menikmati keindahan Pulau Lembongan dengan snorkling dan jalan-jalan di sekitar pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.