Sukses

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Kabar Terbaru Sony Wakwaw Jadi DJ Ini Curi Perhatian

Unggahan video Sony Wakwaw saat jadi DJ ini menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Sony Wakwaw mulai dikenal luas publik usai bermain dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah. Bahkan, kariernya di dunia entertainment langsung melejit sejak tahun 2014.

Pria dengan nama asli Sony Kurniawan ini bahkan pernah meraih penghargaan sebagai Artis Cilik Ngetop dalam SCTV Awards 2014 lalu. Namun, kini Sony Wakwaw mulai jarang terlihat di layar kaca. Bahkan, beberapa waktu lalu dirinya diketahui memilih menyibukan diri dengan berjualan es.

Tak sampai disitu saja, kini pria kelahiran 9 Juni 2004 juga lebih aktif di media sosial. Melalui akun Instagram serta channel YouTube, Sony Wakwaw terbilang aktif mengunggah berbagai konten yang membuat banyak netizen terhibur.

Bahkan, unggahan video saat dirinya menjadi DJ juga menjadi perhatian banyak netizen. Video saat Sony Wakwaw menjadi DJ bahkan diunggah kembali oleh netizen melalui platform Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jajal menjadi DJ

Melalui akun Instagram @sonywakwaw2021, Sony Wakwaw terbilang aktif mengunggah berbagai konten. Salah satunya ialah saat dirinya menjajal menjadi DJ. Pria 18 tahun ini bahkan menyebut dirinya sebagai DJ Wakwaw.

Video saat Sonny Wakwaw menjadi DJ ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Video tersebut diunggah kembali oleh akun Twitter @taula_, Selasa (6/9/2022) dan mendapat berbagai respons netizen. Tak sedikit pula yang kembali mengulang jargon terkenal dari Sony. Bahkan, dalam akun Instagram pribadinya, Sony Wakwaw tak hanya sekali saja mengunggah video saat menjadi DJ Wakwaw.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Sony Wakwaw yang mengunggah video saat menjadi DJ ini pun tak lepas dari sorotan netizen. Bahkan, banyak pula netizen yang memberikan respons mengenai konten dari SOny ini.

"Dari cara goyangnya sih anak lama ini" tulis @_mardial_

"Uda bener ikut TPQ,,, malah jadi gini" ujar akun Wyanto_kates

"Mak ijah pasti bangga padamu Nak" ujar akun @sonyirwan.28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.