Sukses

6 Potret Bocah Saat di Pom Bensin Ini Tingkahnya Bikin Senyum

Ada-ada saja tingkah bocah saat di pom bensin.

Liputan6.com, Jakarta Banyak tingkah kocak dan nyeleneh yang dilakukan bocah. Seperti saat bocah yang banyak tingkah ketika berada di pom bensin. Ya, aksi bocah di pom bensin ini mencuri perhatian. Banyak orang dewasa yang ingin mengisi bensin hanya bisa tepuk jidat melihat tingkah si bocah.

Mulai dari bocah antre isi bensin tapi bawa sepeda hingga ada bocah enggan turun dari motor saat isi bensin, menjadi bukti potret bocah saat di pom bensin ini tingkahnya nyeleneh banget. Tingkah nyeleneh para bocah ini hanya bisa dimaklumi oleh para orang dewasa.

Saking nyelenehnya, tingkah bocah saat di pom bensin ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah bocah saat di pom bensin ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret bocah saat berada di pom bensin.

Penasaran kan melihat tingkah bocah saat di pom bensin? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret bocah saat di pom bensin yang tingkahnya bikin senyum, Rabu (7/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si bocah yang enggan turun dari motor. Ada-ada saja kamu dek.

3 dari 7 halaman

2. Bocah pakai celana bapaknya di pom bensin ini bikin senyum.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, si bocah antre bensin pakai sepeda guys~

5 dari 7 halaman

4. Si bocah ini dengan pedenya antre di pom bensin. Enggak sabar punya motor ya dek?

6 dari 7 halaman

5. Pasti anak kecil ini lagi antre sambil beristighfar.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, aksi mas-mas yang sebelas dua belas kayak bocah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.