Sukses

6 Momen Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi 'KKN di Desa Penari' Dilamar Kekasih, Romantis

Aulia Sarah baru saja dilamar sang kekasih, Adityar Zulhyandra Aladin.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari seleb cantik Aulia Sarah. Pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari ini baru saja dilamar sang kekasih, Adityar Zulhyandra Aladin. Momen Aulia Sarah dilamar ini disaksikan oleh banyak orang termasuk sahabat Aulia yang juga seorang aktris, Taskya Namya.

@owliasarah Aku tau ini adalah hari yang sangat kamu tunggu2. Dan aku gak mau kalo aku ga ada dan tidak membantu proses itu. Aku tau kamu mungkin sudah menyangka hari ini akan tiba, tapi entah itu kapan. Dan akhirnya hari nya datang juga. Aku liat air mata mengalir dr mata kamu, ya aku pun tau itu air mata bahagia pastinya. Kamu dilamar orang yang sangat sangat kamu sayang dan cinta, ditengah2 orang2 terdekatmuuu yang peduli dan sayang dengan mu. Aku mungkin sedikit banyaknya tau gimana kamu dengan hubungan2 mu. Dan aku yakin mas Andra lah yang terbaik untuk kamu,” tulis Taskya Namya di Instagram @taskyanamya, Selasa (6/9/2022).

Aulia Sarah memang dilamar dengan istimewa oleh Andra di depan para sahabatnya. Aktris berusia 31 tahun ini terkejut dan seperti kehabisan kata-kata saat dilamar oleh sang kekasih. Aulia sudah memberi jawaban ya yang berarti keduanya kini semakin serius berhubungan dan akan segera masuk menuju persiapan pernikahan.

Penasaran kan melihat momen Aulia Sarah saat dilamar kekasih? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen Aulia Sarah saat dilamar kekasih, Rabu (7/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen saat Andra kekasih Aulia Sarah melamar. Andra bersimpuh di depan Aulia dan menyodorkan cincin tanda serius.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari memberi jawaban ya untuk Andra.

4 dari 7 halaman

3. Momen Andra melamar Aulia Sarah ini terasa spesial karena dilakukan di depan para sahabat Aulia.

5 dari 7 halaman

4. Ekspresi terkejut dari Aulia Sarah saat dilamar ini curi perhatian. Aulia pun menerima lamaran Andra.

6 dari 7 halaman

5. Momen romantis muncul usai Aulia Sarah memberikan pelukan ke kekasihnya usai memberi jawaban.

7 dari 7 halaman

6. Taskya Namya turut berbahagia melihat sahabatnya, Aulia Sarah, dilamar oleh kekasih hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.