Sukses

6 Potret Kenangan Sharena Delon dan Reza Gunawan, Adik Kakak yang Kompak

Sharena Delon tulis pesan menyentuh untuk kepergian sang kakak Reza Gunawan untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Reza Gunawan, suami Dewi Lestari, meninggalkan duka mendalam bagi para sahabat dan keluarga. Terlebih bagi Sharena Delon, adik Reza Gunawan. Menuangkan rasa kehilangan, istri Ryan Delon itu menulis pesan perpisahan sekaligus mengunggah sebuah foto kenangan bersama sang kakak.

Sharena mengucap selamat jalan dan mengungkapkan bahwa ruangan di mana mendiang berada tercium bau wangi bunga padahal tidak ada bunga. Setelahnya, aktris 38 tahun itu meyakini kakaknya kini berada di tempat yang lebih indah. Ia meminta almarhum tak khawatir karena keluarga yang ditinggalkan akan saling jaga.

Seperti diketahui sebelumnya, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) siang setelah berjuang melawan stroke perdarahan selama satu bulan lebih. Jenazah pakar penyembuhan holistic itu kini disemayamkan di rumah duka. Dan akan diperabuan pada Kamis, 8 September.

Meski terpukul atas kepergian sang kakak, Sharena berusaha untuk ikhlas. Kenangannya akan selalu tersimpan dalam ingatan. Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, 6 potret kenangan Sharena Delon dan Reza Gunawan, Rabu (7/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sharena melepas kepergian sang kakak lewat postingan mengharukan di Instagram-nya. Meski sudah berpulang, tapi kenangannya akan tetap bersama.

3 dari 7 halaman

2. Dalam beberapa unggahan di Instagram, Sharena dan Reza Gunawan kerap bertemu dengan membawa serta keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Ikatan silaturahmi antara adik kakak ini begitu erat, mereka tak jarang mengadakan acara kumpul keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Sharena dan Reza Gunawan juga selalu bersama saat berziarah ke makam sang ayah bersama dengan ibunda tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Karena selalu menyempatkan untuk bertemu, tak heran jika keluarga adik kakak ini selalu kompak dan akur.

7 dari 7 halaman

6. Momen Sharena dan Reza bersama sang nenek yang sudah berusia 98 tahun. Bagi Sharena, kakaknya merupakan sosok penyayang terhadap keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.