Sukses

Sering Dikira Kembar, Ini 6 Potret Sinta Mutiara Adik Indah Permatasari

Sinta Mutiara dan Indah Permatasari sering dikira kembar bak pinang dibelah dua.

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari kini tengah berbahagia karena baru saja melahirkan anak pertama. Setelah melahirkan, publik pun berharap konflik antara sang artis dan ibunya, Nursyah, mereda. Namun, nyatanya tidak. Sang ibunda masih tetap berkoar mempermasalahkan pernikahan putrinya dengan Arie Kriting.

Seperti diketahui, pada saat Indah Permatasari menikah, hanya tampak sang adik yang mendampinginya. Pada saat itu, adik perempuan Indah yang bernama Sinta Mutiara mulai mencuri perhatian. Pemilik nama Sinta Mutiara Bella itu memiliki paras yang cantik dan juga manis seperti Indah.

Sinta juga pernah beberapa kali muncul di unggahan Instagram sang kakak. Banyak yang mengira kalau keduanya adalah saudara kembar. Pasalnya, kakak beradik itu memiliki wajah yang mirip. Adik artis kelahiran tahun 1998 itu juga memiliki gaya fashion yang simpel tapi tetap eye catching. Riasannya juga natural seperti sang kakak.

Saat sedang bersama, keduanya bak pinang dibelah dua. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Sinta Mutiara adik Indah Permatasari yang mencuri perhatian, Kamis (8/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sinta Mutiara adik perempuan Indah Permatasari punya paras yang cantik dan juga manis seperti sang kakak.

3 dari 7 halaman

2. Apalagi kalau berpose di bawah sinar matahari begini, kecantikan naturalnya makin terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Saat dijepret dari samping, wajah Sinta semakin mirip dengan Indah Permatasari. Tak heran, jika banyak yang mengira kalau keduanya kembar.

5 dari 7 halaman

4. Pembawaan Sinta juga terkesan kalem seperti sang kakak. Terlihat pula dari riasannya yang selalu natural.

6 dari 7 halaman

5. Sama seperti kakaknya, wanita 24 tahun ini juga hobi traveling. Meski tak terjun ke dunia entertain, tapi Sinta cukup populer di Instagram dengan 18 ribu pengikut.

7 dari 7 halaman

6. Sinta memiliki gaya fashion yang modis namun tidak berlebihan. Seperti pada momen ini, ia tampak anggun dalam balutan dress merah jambu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.