Sukses

Potret 6 Pemain Drama Kolosal Angling Dharma yang Mantap Berhijab, Memesona

Liputan6.com, Jakarta Angling Dharma merupakan sinetron kolosal produksi Genta Buana yang tayang pada tahun 2000 dan berakhir tahun 2005. 5 tahun hiasi layar kaca, sinetron tersebut terdiri dari 2 season dan sukses memikat hati penonton selama masa penayangannya.

Tak dipungkiri, lewat sinetron kolosal Angling Dharma, nama sederet pemainnya juga mulai dikenal publik. Karakter para pemain sinetron kolosal yang dibintangi oleh Imam Tantowi ini juga melekat dengan diri sang artis hingga saat ini.

17 tahun berlalu, para pemain sinetron kolosal Angling Dharma dari season 1 hingga 2 tentunya sudah banyak berubah. Selain karier yang melejit, penampilan beberapa pemainnya pun berubah karena kini memutuskan untuk berhijab.

Lyra Virna, Imel Putri Cahyati, hingga Lisda Octaviani merupakan beberapa pemain drama kolosal Angling Dharma yang memutuskan untuk berhijab. Tampil anggun dan memesona dalam balutan hijab, sederet pemain Angling Dharma ini bikin pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain drama kolosal Angling Dharma yang memutuskan untuk berhijab, Kamis (8/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Peran Lyra Virna di drama kolosal Angling Dharma sangat melekat dengan dirinya. 17 tahun berlalu, penampilan istri Fadlan Muhammad ini berubah makin anggun dan memesona sejak berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Drama kolosal Angling Dharma merupakan drama yang melejitkan nama Imel Putri Cahyati. Masih aktif wara wiri di industri hiburan, penampilan terkini Imel PC dalam balutan hijab bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Sibuk urus buah hati, Ratu Annisa memilih menepi dari industri hiburan Indonesia. Meski begitu, pemeran Nyi Kumudani ini tetap aktif di media sosial dan unggah potret dirinya yang makin menawan dalam balutan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Lisda Octaviani mantap berhijab pada tahun 2019. Putuskan berhijab, penampilan pemeran Ni Sandang ini tentunya berbeda dengan penampilannya dulu saat bintangi sinetron kolosal Angling Dharma.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Nyi Wisah Merah, Penty Nur Afiani kini telah mantap berhijab. Menutup kepalanya dengan hijab, artis berusia 35 tahun ini masih aktif wara wiri di dunia seni peran.

7 dari 7 halaman

6. Novita Mahisa pernah bintangi sinetron kolosal Angling Dharma di season 2 tahun 2003. Kini penampilan pemeran Ni Salindri ini makin anggun sejak berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.