Sukses

6 Potret Jovita Karen Saat Pakai Hijab Ini Curi Perhatian, Kian Menawan

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan seleb yang populer karena ikut ambil bagian dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia, Jovita Karen. Jovita Karen sukses perankan karakter putri duyung bernama Norhy di Mermaid In Love 2 Dunia yang tayang 2016 lalu.

Kini ia tetap eksis berakting di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan dengan nama lengkap Jovita Karen Sunarti Coulter ini terlibat dalam web series berjudul Nikah Kok yang tayang 11 Maret 2022 beradu akting dengan Zikri Daulay. Totalitas berakting Jovita Karen patut diapresiasi hingga akhirnya menjadi sepopuler sekarang.

Semakin populernya Jovita Karen, semakin membuat publik memperhatikannya. Seperti memperhatikan gaya penampilan perempuan keturunan Indonesia dan Australia. Terlebih jika penampilan Jovita Karen mengenakan hijab yang membuatnya terlihat kian anggun.

Penasaran kan melihat potret Jovita Karen saat pakai hijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jovitakaren, potret Jovita Karen saat pakai hijab, Kamis (8/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Jovita Karen saat berhijab. Penampilannya ini dipuji cantik oleh netizen.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan berusia 22 tahun terlihat pantas berhijab karena terlihat anggun.

4 dari 7 halaman

3. Banyak netizen tak ragu memuji Jovita Karena saat terlihat cantik dengan kenakan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan keturunan Indonesia dan Australia ini sering bagikan momen ia pakai hijab di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Biasanya Jovita Karen unggah foto berhijab saat momen Lebaran.

7 dari 7 halaman

6. Momen Jovita berhijab ini sukses curi perhatian. Netizen mendoakan Jovita bisa rutin berhijab di kemudian hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.