Sukses

Ratu Rizky Nabila Dikabarkan Akan Polisikan Alfath Fathier, Ini 4 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Kisruh antara penyanyi Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya, Alfath Fathier rupanya masih belum selesai. Padahal, wanita kelahiran 2 Oktober 1994 itu sempat mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan suaminya itu mulai membaik demi buah hati mereka, Jewanio Rizky Abbas.

Pernyataan Ratu Rizky Nabila tersebut ternyata merupakan sebuah kebohongan demi menjaga nama baik Alfath Fathier. Kini, ibu satu anak itu berencana akan membawa masalah tersebut kembali ke ranah hukum. Wanita yang akrab disapa Nabila itu mengaku dongkol dengan sang mantan suami.

Pasalnya, Nabila menilai selama ini mantan suaminya itu tak sepenuhnya memberikan kasih sayang untuk buah hati mereka. Wanita 27 tahun itu mengaku jika dirinya dan Alfath punya kesepakatan bersama. Namun, tak pernah dipenuhi dan selalu ingkar janji.

"Selama ini bohong kesepakatan bareng. Ngasih kalau lagi pencitraan detik-detik transfer pemain. Kayanya kalau gini sih mending penjarain lah," ungkap Ratu Rizky Nabila, seperti dikutip Liputan6.com dari KapanLagi, Kamis (8/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

1. Hanya pencitraan

Ratu Rizky Nabila menduga bahwa yang dilakukan Alfath ketika bertemu dengan sang anak hanya sebatas pencitraan saja. Bahkan, ia sampai menanyakan hal ini pada Fairuz Arafiq karena menurutnya mantan istri Galih Ginanjar itu juga pernah mengalami hal serupa.

"Kalau niat orang ya aku nggak tau, nggak bisa nebak. Cuma kalau dilihat polanya iya. Dia mirip Galih Ginanjar. Aku sampai sempat dm-an sama kak Fairus dan harusnya aku ikut langkah dia dulu," ungkap Ratu Rizky Nabila, seperti dilansir dari KapanLagi.com.

3 dari 5 halaman

2. Tak seindah yang diceritakan

Model sekaligus penyanyi itu hanya bisa menyesal karena telah percaya dengan janji yang dilontarkan mantan suaminya. Ia menyesal karena anaknya tetap tidak mendapat kasih sayang seorang ayah seperti yang sudah dijanjikan. Selain itu, Ratu Rizky Nabila juga mengungkapkan bahwa momen kebersamaan Alfath dengan sang anak, rupanya tak seindah yang diceritakan.

"Waktu Idul Adha kemarin pun Nio dibawa cuma buat dibawa keliling gang ciroyom, banyak orang sana yang nanya kan 'Kok kak Nabila ngasih?' Semakin di rumah lihat anak kok gue kasian ya, mana kasih sayangnya," ungkap Nabila melanjutkan.

4 dari 5 halaman

3. Mantan suami tak tepati janji

Masih dalam keterangannya, Nabila mengatakan kini sudah tak ada alasan untuk menutupi aib dari mantan suaminya itu. Bintang sinetron 'Cinta Buta' itu juga blak-blakan menyebut bahwa Alfath tak menepati kesepakatan yang pernah mereka buat untuk menafkahi buah hati mereka.

"Beberapa minggu yang lalu, tapi mikirnya dari kejadian dia dateng pas mau kontrak sama club baru. Karena kesepakatan diawal nggak ditepatin, aku jadi banyak kehilangan waktu," ujarnya.

5 dari 5 halaman

4. Tunggu itikad baik

Seperti dilansir KapanLagi.com, Ratu Rizky Nabila mengatakan bahwa dirinya masih menunggu itikad baik Alfath Fathier. Apabila itikad baik tak kunjung dilakukan oleh Alfath, pelantun lagu 'Cinta Gila' itu tak ragu untuk menjebloskan mantan suaminya ke penjara.

"Ini aku masih nunggu itikad baik beliau, kalau nggak baik aku akan lapor polisi tentang tindak kekerasan serta fitnah terdahulu, Kan dulu aku dibilang bego, bodoh, bucin padahal kan kami punya kesepakatan sendiri tapi dia nggak penuhi ya siap-siap aja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.