Sukses

6 Potret Arya Saloka Kembali Berperan Sebagai Aldebaran 'Ikatan Cinta'

Sempat hengkang, Arya Saloka kembali ke Ikatan Cinta dengan penampilan terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat keluar dari sinetron Ikatan Cinta pada April 2022, Arya Saloka kini kembali bintangi sinetron Ikatan Cinta. Kembalinya pemeran Aldebaran setelah diceritakan meninggal dunia karena kecelakaan pesawat ini disambut antusias oleh penggemar.

Kembali setelah beberapa bulan, penampilan pemeran Aldebaran ini tentunya berubah dan berbeda dengan Aldebaran sebelumnya. Tampil dengan rambut gondrong dan brewok tebal, penampilan Arya Saloka bikin pangling.

Hadirnya Arya Saloka membuat sinetron Ikatan Cinta kembali raih rating tertinggi. Penasaran dengan jalan usai Aldebaran kembali, tak heran jika rating Ikatan Cinta kembali berada di puncak dan memikat hati masyarakat.

‘Ikatan Cinta kembali memimpin di posisi 1 dengan TVR 8.0 dan share 30.1% rating tinggi yang artinya hampir separuh pemirsa televisi menyaksikan serial yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut.” Begini keterangan unggahan di Instagram @ikatancinta.mncp.

Totalitas Arya Saloka mengubah penampilannya demi kembali berperan sebagai Aldebaran setelah sempat hengkang banjir pujian dari warganet dan rekan artis. Penampilannya berubah, tentunya jalan cerita Ikatan Cinta juga ikut berubah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Arya Saloka kembali berperan sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta, Kamis (8/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 5 bulan berlalu sejak putuskan hengkang dan kini kembali ke Ikatan Cinta, begini penampilan terbaru Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran.

3 dari 7 halaman

2. Rambut gondrong, brewokan, dan berkumis tebal penampilan Arya Saloka berbeda dengan peran Aldebaran sebelumnya.

4 dari 7 halaman

3. Peran Arya Saloka sebagai Aldebaran sukses memikat hati dan membuat penonton terbawa perasaan.

5 dari 7 halaman

4. Kembali ke Ikatan Cinta, lawan main Amanda Manopo ini sempat bagikan potret penampilan terbaru Aldebaran di Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Banyak penonton yang merasa sedih menyaksikan episode kembalinya Aldebaran ke pelukan keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Disebut seperti film, pengambilan gambar dan sorot mata Arya Saloka ini banjir pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.