Sukses

7 Potret Zaskia Adya Mecca dan Hanung di Amerika, Honeymoon yang Tertunda

Liputan6.com, Jakarta Semenjak menjadi ibu dari lima anak, Zaskia Adya Mecca mulai jarang terjun sebagai aktris. Istri sutradara kondang Hanung Bramantyo ini makin fokus menjadi konten kreator hingga mendapat tawaran endorse di sela kesibukannya merawat buah hati. 

Tak seperti kebanyakan artis lain yang kerap melancong ke Amerika, belakangan terkuak ternyata Zaskia Adya Mecca tengah melakukan liburan pertama kalinya di negeri Paman Sam itu. Lewat unggahan fotonya, ibu 35 tahun ini sempat tak mau berangkat saat diajak sang suami. 

Uniknya lagi, momen liburan dalam rangka kerja ini menjadi honeymoon yang tertunda bagi keduanya. Tak heran jika Zaskia dan Hanung begitu antusias dalam perjalanan mereka ke Los Angeles.

“Percaya ga aku paliiing susah diajak Mas @hanungbramantyo ke US.. entah udah berapa kali dari semenjak nikah diajak kesini tapi ku selalu nolak karna merasa ga ada urgensi buat terbang sejauh itu,” tulis pemain Aya dalam serial Para Pencari Tuhan itu.  

Seperti apa keseruan mereka? Berikut Liputan6.com merangkum potret Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di Amerika melansir dari Instagram @zaskiadyamecca dan @hanungbramantyo, Kamis (8/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Usai diundang Disney dalam sebuah acara, Zaskia akhirnya memutuskan berangkat setelah sebelumnya tak mau.

3 dari 8 halaman

2. Kini pasangan artis itu tengah berada di Amerika, keduanya menikmati momen kerja sambil liburan.

4 dari 8 halaman

3. Punya suami seorang sutradara, wanita kelahiran 8 September 1987 itu berpose menikmati matahari terbenam di sudut kota.

5 dari 8 halaman

4. Zaskia sempat tak mau ke US karena punya stigma negara itu tak ramah bagi muslim.

6 dari 8 halaman

5. Meski begitu, ia tetap berangkat berkat suami, akhirnya tercapai honeymoon yang tertunda.

7 dari 8 halaman

6. Siapa sangka, Zaskia juga berkesempatan merayakan ulang tahunnya yang ke-35 di sana.

8 dari 8 halaman

7. Potretnya sebagai ibu lima anak tak terlihat berkat penampilan awet mudanya yang terlihat berusia 35 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.