Sukses

7 Potret Kompak Frans Faisal dan Nathalie Holscher Momong Adzam, Curi Perhatian

Frans Faisal dan Nathalie Holscher dikabarkan dekat.

Liputan6.com, Jakarta Resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher kini makin fokus menjadi single parent merawat baby Adzam. Meski begitu, Sule selalu menyempatkan diri untuk menjenguk Adzam. Belakangan Nathalie terlihat tengah dekat dengan kakak Fuji, Frans Faisal. Keduanya terlihat kompak.

Tak hanya sekadar bikin konten, Frans Faisal dan Nathalie Holscher terlihat penuh kasih sayang saat menimang Adzam Andriansyah Sutisna. Azdam terlihat nyaman berada dipelukan Frans Faisal. Tak heran jika momen kebersamaan mereka mencuri perhatian. 

Bahkan di kesempatan lain, Nathalie Holscher dan Frans Faisal kedapatan jalan-jalan bareng di mall. Nathalie membawa baby Adzam, sedangkan Frans Faisal dan sang ibu membawa Gala Sky. Frans Faisal terlihat akrab dengan Adzam, begitu pula Nathalie sempat menggendong keponakan Fuji itu.

Kerap mengunggah potret kebersamaan, tak sedikit netizen yang menjodohkan Nathalie Holscher dan Frans Faisal. Lewat momen kebersamaan mereka, Frans terlihat tengah mengakrabkan diri dengan putra Sule dan Nathalie Holscher itu. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret kompak Frans Faisal dan Nathalie Holscher momong Adzam melansir dari berbagai sumber, Kamis (8/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sempat ragu, putra Nathalie Holscher ini akhirnya mau digendong Frans Faisal.

3 dari 8 halaman

2. Baby Adzam bahkan terlihat nyaman saat berada di dekapan Frans.

4 dari 8 halaman

3. Inilah potret pertemuan Frans dan Dewi Zuhriati jalan-jalan bareng Nathalie di mall sambil membawa momongan.

5 dari 8 halaman

4. Nathalie dan Frans Faisal bahkan saling bertukar momongan, siapa sangka Gala dan Adzam tak rewel meski diemban orang lain.

6 dari 8 halaman

5. Sempat sebelumnya Sule menjenguk Adzam di kediaman Nathalie Holscher untuk melepas rindu.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya sekali, Frans Faisal dan Nathalie beberapa kali sengaja bertemu sambil ditemani Adzam.

8 dari 8 halaman

7. Melihat kesengajaan ini, tak sedikit netizen yang menyoroti kebersamaan Frans Faisal dan Nathalie Holscher momong baby Adzam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.