Sukses

6 Potret Anak Fitri Tropica Dapat 'Ugly Cake', Ekspresinya Kocak

Liputan6.com, Jakarta Tren ugly cake belakangan memang sedang ramai diperbincangkan hingga viral di media sosial. Banyak yang menggunakannya untuk mengerjai orang terdekat. Bahkan, sampai menjadikan kue tersebut nyata. Salah satu artis yang ikut tren ini adalah Fitri Tropica.

Presenter asal Bandung itu sengaja memesan ugly cake alias kue jelek berbentuk karakter Elsa yang diberikan untuk putrinya, Sada Amina Hanara. Fitri Tropica mengabadikan momen saat ia menunjukkan berbagai kue jelek karakter princess kepada sang anak melalui layar ponselnya.

Bukan takut, Sada malah menyukai bentuk kue jelek tersebut. Setelah memilih, pilihan Sada pun jatuh kepada kue berbentuk Elsa. Saat kue datang, ekspresi putri pertama Fitri Tropika itu pun tak terduga. Awalnya, ia tertegun dan diam saja sambil memperhatikan kue pilihannya.

Namun, beberapa saat kemudian, bocah yang hampir berusia 3 tahun itu tampak kagum dan senang diberikan kue tersebut. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @fitrop, berikut ini 6 potret anak Fitri Tropica saat dapat ugly cake, Jumat (9/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Awalnya, Fitri Tropica memperlihatkan beberapa gambar ugly cake kepada Sada. Lucunya, kue princess yang punya bentuk nyeleneh itu justru disukai oleh sang anak.

3 dari 7 halaman

2. Karena ditagih terus oleh Sada, akhirnya presenter yang kerap disapa Fitrop itu pun memesan sesuai keinginan sang anak yaitu ugly cake berbentuk Princess Elsa.

4 dari 7 halaman

3. Saat pertama melihatnya, ekspresi Sada tidak terduga. Ia sempat tertegun dan senyum-senyum tipis memperhatikan ugly cake yang ada dihadapannya.

5 dari 7 halaman

4. Hampir tidak bisa berkata-kata, namun akhirnya kata 'wow' terucap dari bibir kecilnya. Ia mengungkapkan kekaguman terhadapt kue tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Saking terpananya, Sada langsung melihat kue Elsa dari jarak dekat. Bocah kelahiran 11 November 2019 ini mengatakan kue tersebut cantik.

7 dari 7 halaman

6. Sada yang mengenakan busana seperti karakter Anna, tampak mengekpresikan kebahagiaannya mendapatkan kue Elsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.