Sukses

6 Potret Happy Asmara Manggung Pakai Kostum ala TNI AL, Curi Perhatian

Happy terlihat makin cantik menawan dalam balutan seragam putih.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik dangdut tentu sudah tak asing lagi dengan nama Happy Asmara. Wanita asal Kediri ini merupakan seorang penyanyi dangdut muda yang punya banyak penggemar. Penyanyi cantik yang populer lewat lagu Dalan Liyane ini juga menjadi teman duet terakhir bersama mendiang Didi Kempot.

Kini Happy Asmara semakin sukses di dunia hiburan Tanah Air. Dirinya pun sering wara-wiri di televisi hingga banyak menerima tawaran job manggung off air. Dengan penampilannya yang memukau, Happy Asmara selalu berhasil membuat penonton terhipnotis.

Terbaru, kekasih Denny Caknan ini tampil di sebuah acara televisi yang diselenggarakan di sebuah pelabuhan. Uniknya, Happy Asmara tampil ala tentara angkatan laut (TNI AL) yang begitu cantik memesona. Ia tampak mengenakan seragam putih yang menjadi ciri khas TNI AL.

Penampilan Happy Asmara itu panen pujian warganet. Berikut 6 potret Happy Asmara Manggung Pakai Kostum ala TNI AL, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (9/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Happy Asmara tampil dengan seragam putih yang menjadi ciri khas tentara angkatan laut.

3 dari 7 halaman

2. Di sela-sela padatnya acara, wanita 23 tahun itu masih menyempatkan untuk menyapa para fansnya melalui Instagram Story-nya.

4 dari 7 halaman

3. Banyak netizen yang memuji penampilan Happy Asmara kali ini. Menurut netizen, Happy terlihat makin cantik menawan dalam balutan seragam tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga berfoto bersama Maulana Ardiansyah, penyanyi asal Lampung yang kini juga sedang naik daun.

6 dari 7 halaman

5. Berada di markas TNI AL, Happy Asmara juga berfoto bareng tentara 'asli' yang berada di wilayah tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Keramahan Happy Asmara diakui seorang penggemarnya yang juga merupakan anggota TNI AL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.