Sukses

6 Potret Kebersamaan Al Ghazali dan Dindra Nashriyah, Didoakan Berjodoh

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali baru saja menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-25. Acara tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri sahabat dan teman-temannya. Namun, ada yang berbeda di ulang tahunnya kali ini. Momen tersebut menjadi ulang tahun pertamanya dengan status single setelah putus dari Alyssa Daguise.

Seperti diketahui, kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa kandas setelah 6 tahun menjalin hubungan pacaran. Setelah putus, Al tampak menikmati kesendirian dengan berkumpul bersama teman-temannya. Bahkan, ia sempat menikmati liburan ke Bangkok bareng teman satu circle-nya.

Anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pergi bersama Jeje Soekarno, Agatha Pricilla, Dindra Nashriyah dan Nazla Alifa. Salah satu yang mencuri perhatian netizen adalah Dindra Nashriyah. Selebgram asal Bandung itu bahkan santer dijodoh-jodohkan dengan Al Ghazali.

Tak sedikit yang bilang kalau keduanya cocok. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kebersamaan Al Ghazali dan Dindra Nashriyah, Jumat (9/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Al Ghazali dan Dindra Nashriyah berada dalam satu circle pertemanan yang sama, tak heran jika keduanya begitu dekat.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya memang berteman cukup dekat hingga pergi liburan bersama ke Bangkok beberapa waktu lalu.

4 dari 7 halaman

3. Melihat kedekatan Al dengan Dindra, banyak netizen yang menjodoh-jodohkan mereka. Tak sedikit yang berpendapat kalau keduanya cocok.

5 dari 7 halaman

4. Al Ghazali dan Dindra juga tampak beberapa kali nongkrong bersama rekan-rekan seleb lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Dindra Nashriyah merupakan selebgram asal Bandung yang lahir pada 6 Juni 1994. Kini usianya menginjak 28 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi teman satu circle, tentu Dindra Nashriyah juga hadir di perayaan ulang tahun Al Ghazali ke-25.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.