Sukses

6 Potret Terbaru Dera Indonesian Idol Terjun ke Politik, Gabung Partai Demokrat

Dera Siagian kini terjun sebagai politisi dengan bergabung dalam sebuah partai.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Dera Idol? Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Dera Siagian memang lama tak terdengar. Meski jarang muncul di layar kaca, Dera kerap membagikan potret terbarunya di media sosial pribadinya.

Dalam unggahannya di Instagramnya, Dera masih aktif bermain musik. Bahkan Dera sempat membuat vlog mengenai aktivitas terbarunya serta bermusik di akun YouTube Dera Siagian. Tak hanya itu, rupanya Dera Siagian kini terjun sebagai politisi dengan bergabung dalam sebuah partai.

Pemilik nama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari Siagian ini mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif Kabupaten Cianjur melalui Partai Demokrat. Lewat unggahan terbarunya, Dera Idol sudah mengenakan seragam biru.

Tak sedikit penggemarnya memberikan dukungan untuk Dera. Berikut 6 potret terbaru Dera Indonesian Idol yang Terjun ke Dunia Politik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (9/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dera Idol yang saat ini populer dengan nama Dera Siagian memang memiliki style tomboi dan gaya boystyle.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah jarang terlihat di layar kaca televisi, wanita 28 tahun ini kerap membagikan aktivitas terbarunya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Dera Siagian juga kerap mendapat berbagai endorse dari produk kecantikan dan fashion.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga masih aktif bermusik. Tampak ia kerap mengcover beberapa lagu.

6 dari 7 halaman

5. Dera Siagian rupanya juga hobi travelling. Tak tanggung-tanggung, ia liburan ke luar negeri.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, kini Dera terjun ke dunia politik. Ia menjadi calon anggota legislatif Kabupaten Cianjur melalui Partai Demokrat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.