Sukses

7 Potret Sarah Tumiwa, Model Kembaran Bonge Citayam

Paras Bonge mirip Sarah Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bonge Citayam makin dikenal banyak masyarakat luas. Kariernya di dunia modelling membuahkan hasil, beberapa waktu lalu Bonge ditunjuk langsung sebagai kontestan fashion show sungguhan yang digelar di Jakarta bareng artis papan atas lainnya. 

Potret Bonge makin dikenal, hingga belakangan ada sosok Sarah Tumiwa, model cantik yang disebut-sebut sebagai kembaran Bonge. Sarah Tumiwa sendiri merupakan mode yang menjuarai ajang Indonesia's Next Top Model. Ia berkesempatan bertemu bonge menjajal serunya fashion show jalanan di Kuningan.

Melihat kebersamaan mereka, tak sedikit netizen yang menyebut paras Bonge dan Sarah Tumiwa mirip. Mereka kerap dianggap kembaran hingga disebut kakak adik. Tak heran dengan tanggapan netizen ini, model 22 tahun itu sempat mengiyakan ia mirip dengan Bonge Citayam.

Sarah dan Bonge sempat bertemu dan membuat konten bareng. Sama-sama menggeluti dunia fashion model, berikut Liputan6.com merangkum potret Sarah Tumiwa melansir dari Instagram @sarahtumiwa, Jumat (9/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kebersamaan Bonge dan Sarah Tumiwa yang disebut kembaran berkat paras mereka yang mirip.

3 dari 8 halaman

2. Kemiripan mereka mulai dari kulit yang sama-sama eksotis, tulang rahang yang tegas, hingga rambut yang sama-sama sebahu, eduanya juga semakin mirip saat mengenakan pakaian senada.

4 dari 8 halaman

3.Pemilik nama asli Sarah Gabriela ini merupakan wanita yang makin disibukkan di dunia modelling.

5 dari 8 halaman

4. Wajah Sarah begitu cantik natural dengan warna kulit yang eksotis, cantik natural khas kecantikan wanita asli Indonesia.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya, Sarah Tumiwa juga pernah dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan model Mario Lawalata.

7 dari 8 halaman

6. Setelah putus dengan Mario Lawalata, kini Sarah Tumiwa diketahui sudah mempunyai kekasih baru.

8 dari 8 halaman

7. Di sela kesibukannya di dunia modelling, Sarah Tumiwa kerap mendapat endorse hingga acara fashion show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.