Sukses

7 Potret Kompak Tyas Mirasih dan Tengku Tezi di Bali, Kerja Sambil Liburan

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih makin dekat dengan Tengku Tezi, terlebih keduanya sepakat menjalin hubungan asmara. Kini Tyas Mirasih tak lagi menjanda, ia kerap didampingi sang kekasih di berbagai kegiatan. Hubungan asmara Tyas Mirasih dan Tengku Tezi memang sukses mencuri perhatian. 

Tak lain salah satunya ialah usia pria asal Aceh itu punya selisih 7 tahun dari Tyas Mirasih.

Meski begitu, keduanya tak begitu mempermasalahkan usia. Tyas Mirasih terlihat makin komitmen dengan Tengku Tezi. Mulai dari sekedar menghabiskan waktu bersama, hingga perihal pekerjaan. Seperti yang dilakukan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tengah berada di Bali.

Pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah itu membawakan sebuah acara televisi. Ia terlihat serasi saat didampingi Tengku Tezi saat mengenakan pakaian adat Bali. Momen kebersamaan ini lantas dimanfaatkan keduanya jadi ajang untuk liburan.

Meski dahulu sempat menyembunyikan hubungan asmara, namun Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini makin percaya diri mengumbar potret romantis bersama. Berikut Liputan6.com merangum potret kebersamaan mereka saat di Bali melansir dari Instagram @tyasmirasih, Sabtu (10/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Semenjak mendarat di Bali, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi segera mengunggah potret kebersamaan.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya terlihat bersama-sama melakukan syuting membawakan sebuah program acara televisi.

4 dari 8 halaman

3. Momen kerja bertajuk liburan ini tak disia-siakan keduanya untuk saling dekat satu sama lain.

5 dari 8 halaman

4. Mengenakan kebaya dan baju adat Bali, pemain film Air Terjun Pengantin ini serasi bareng Tengku Tezi.

6 dari 8 halaman

5. Hubungan asmara keduanya memang kerap mendapat perhatian dari netizen berkat usia mereka yang selisih jauh.

7 dari 8 halaman

6. Kini Tyas Mirasih punya kekasih brondong, kini ia berada di usia 35 tahun sedangkan Tengku Tezi 28 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Terlepas dari itu, pasangan artis ini kerap mendapat pujian dan doa dari netizen agar segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.