Sukses

Tampil Botak dan Makin Humoris, Ini 7 Potret Terbaru Teuku Wisnu

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar makin harmonis. Kini keduanya kompak vakum dari dunia akting dan fokus lewat bisnis yang mereka kembangkan. Meski jarang tampil di layar kaca, pasangan yang menikah 2013 silam itu tak pernah gagal mencuri perhatian para penggemarnya. 

Seperti baru-baru ini Teuku Wisnu memamerkan penampilan terbarunya yang bikin pangling. Ia terlihat pede tampil botak di depan kamera. Bareng Shireen Sungkar, Teuku Wisnu makin dikenal sebagai sosok yang humoris. Lewat gaya akting, hingga kata-kata yang sukses bikin netizen senyum lebar. 

Seperti unggahannya usah memangkas rambut hingga botak, caption kocak berhasil menghibur netizen lewat kolom komentar.

“Semenjak saya cukur Botak, hari hari saya, terasa Semakin Bahagia, karena sekarang saya celalu berCyukur 🥰🥰🥰,” tulis Teuku Wisnu lewat laman Instagram pribadinya. 

Pria pecinta ultraman ini jauh dari gosip miring perihal keluarganya. Sebaliknya ia tampak romantis dan penuh canda tawa bareng Shireen Sungkar. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Teuku Wisnu tampil botak melansir dari Instagram @teukuwisnu, Sabtu (10/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Tak serta-merta bertahap, Teuku Wisnu sebelumnya menyisakan rambut setebal 1 cm.

3 dari 8 halaman

2. Akhirnya inilah penampilan Teuku Wisnu usai memangkas habis rambut di kepala tanpa tersisa.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat plontos, kakak ipar Zaskia Sungkar ini tampil pede dengan gaya rambutnya yang bikin pangling.

5 dari 8 halaman

4. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang dikenal kompak di berbagai kesempatan.

6 dari 8 halaman

5. Mulai dari pekerjaan, membuat konten, hingga menyalurkan hobi yang selalu dilakukan bareng.

7 dari 8 halaman

6. Di tengah kesibukannya, Teuku Wisnu kerap mengunggah konten humoris.

8 dari 8 halaman

7. Meski bukan berlatar sebagai komedian, bahan candaannya selalu sukses mengocok perut netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.