Sukses

6 Potret Mayangsari Liburan ke Swiss, Tampil Elegan dengan Barang Branded

Mayang tak menyebutkan dengan siapa dirinya berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memutuskan mundur dari dunia hiburan Tanah Air usai resmi menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada 2011 silam, Mayangsari kini lebih banyak menikmati waktunya menjadi seorang istri dan ibu satu anak. Selain menjadi ibu rumah tangga, Mayangsari juga tetap disibukkan dengan kegiatan sosialitanya.

Menjadi istri seorang pengusaha sekaligus menantu keluarga Cendana, Mayangsari kini menjadi salah satu sosialita yang kerap memamerkan gaya hidup mewahnya. Selain mengunggah momen arisannya bersama para sahabatnya, Mayangsari juga kerap mengunggah momen liburannya di berbagai destinasi di dalam maupun luar negeri.

Seperti baru-baru ini, pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari tersebut diketahui sedang menikmati liburannya di Swiss. Ia mendarat di Zurich dan menikmati indahnya kota itu selama beberapa waktu, kemudian pindah ke Lucerne.

Selama di Swiss, Mayangsari tak lupa membuat konten yang diunggah ke Instagram. Penampilan glamor dengan barang-barang mewah saat liburan ini berhasil mencuri perhatian. Berikut 6 potret Mayangsari liburan ke Swiss, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (10/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mayangsari terbang ke Swiss beberapa waktu lalu. Namun ia tidak menunjukkan pergi bersama siapa kali ini.

3 dari 7 halaman

2. Begitu mendarat di Zurich, Mayang langsung jalan-jalan. Ia pun tampil maksimal dengan dress cantik dan tas mewahnya.

4 dari 7 halaman

3. Dari Zurich, Mayang bergeser ke kota Lucerne. Kota ini sangat indah dan membuat Mayang terpukau dengan pemandangannya yang memikat.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi 51 tahun ini mengabadikan beberapa momennya lewat foto dan juga video yang diunggah di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Selama liburan di Swiss, Mayang selalu memakai branded stuff dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sandalnya dari rumah mode ternama, pun dengan tas yang ia tenteng.

7 dari 7 halaman

6. Di setiap unggahannya, penampilan istri Bambang Trihatmodjo ini tampak begitu elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.