Sukses

6 Potret Angelina Sondakh Rayakan Ultah Keanu Massaid ke-13, Haru Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Bebasnya Angelina Sondakh dari penjara menjadi kebahagiaan yang tiada habisnya. Angelina Sondakh sempat terjerat hukum terkait kasus korupsi yang membuatnya harus menjalani hukuman selama 10 tahun penjara. Pada awal tahun 2022 lalu, akhirnya Angie dinyatakan bebas dan berkumpul lagi dengan keluarga besar.

Belakangan Angelina Sondakh akhirnya bisa merayakan ulang tahun putra tercintanya, Keanu Massaid. Tak ingin melewatkan momen bersejarah ini, aktris kelahiran 28 Desember 1977 itu menghadiahi Keanu sebuah kue di hari ulang tahunnya yang ke-13.

“Yaumul Milad anakku @keanu_massaid. Barakallah fii umrik. Semoga Allah SWT menjagamu, melindungimu, menaungimu dengan cahaya NYA. Menjadikan Keanu anak yang sholeh, berbakti pada orang tua, menjadi anak yang bisa mengangkat derajat orang tua dunia dan akhirat,” tulis Angelina Sondakh lewat unggahan fotonya di Instagram. 

Meski digelar sederhana, namun kue ulang tahun yang diberikan menjadi momen spesial setelah 10 tahun lamanya. Berikut Liputan6.com merangkum momen kebersamaan Angelina Sondakh dan Keanu Jabaar Massaid melansir dari Instagram @angelinasondakh09, Sabtu (10/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Keanu Jabaar Massaid merupakan anak sematawayang Angelina Sondakh dan Adjie Massaid yang lahir di tahun 2009 silam.

3 dari 7 halaman

2. Ulang tahunnya yang ke-13 ini jadi momen spesial setelah 10 tahun lamanya berpisah dengan sang ibu.

4 dari 7 halaman

3. Aktris 44 tahun itu terlihat bahagia saat membersamai sang putra di hari istimewanya.

5 dari 7 halaman

4. Haru bahagia tak tertahankan mengiringi ucapan doa dan harapan bagi Keanu Massaid.

6 dari 7 halaman

5. ‘After 10 years, akhirnya aku bisa membawa kue ulang tahun untuk anakku di pagi hari, terima kasih ya Allah atas kesempatan ini,’ tulis Angelina Sondakh.

7 dari 7 halaman

6. Meskipun sederhana, namun momen ulang tahun Keanu tersebut benar-benar istimewa buat Angelina Sondakh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.