Sukses

Tak Kuasa Tahan Tangis, Momen Pria Menikahi Wanita Dicintainya Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen yang dinantikan oleh setiap pasangan. Menemukan pasangan yang tulus dalam mencintai tentunya impian semua orang, baik laki-laki atau perempuan.

Tulus dalam mencintai wanitanya, tak sedikit mempelai pria yang menangis di hari bahagia pernikahannya. Tak jarang momen romantis tersebut diunggah di media sosial dan memibuat warganet ikut merasa haru dan tersentuh.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang sering kali unggah beragam momen di laman media sosial pribadinya. Seperti seorang fotografer yang unggah momen haru pernikahan clientnya di TikTok belum lama ini.

Penuh haru bahagia, momen pernikahan pasangan tersebut tuai beragam komentar dari warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang terharu dengan ketulusan sang mempelai pria saat menikahi pujaan hatinya.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @bagusjepret tentang momen pria menangis saat menikahi wanita yang dicintainya, Minggu (11/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Momen Haru Pria Menangis di Hari Pernikahannya

@bagusjepret

Sebahagia itu punya kamu 🤍 #bagusjepret #fyp #wedding #weddingphotography #weddingvideo #weddingvideographer

♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto

Pernikahan adalah momen sakral yang harus disiapkan dengan matang. Tak hanya soal dekorasi hingga tema pernikahan, hati dan kesiapan mental pun harus disiapkan untuk menuju hari bahagia.

Perasaan campur aduk tentunya menyelimuti jelang pernikahan bahkan ketika hari bahagia itu tiba. Bahkan tak jarang ditemukan momen haru mempelai pria menangis usai menikahi wanita yang dicintainya.

“Ketika wanita menemukan lelaki yang tepat.” Tulis sang pemilik akun pada video unggahannya (3/9/2022).

Dalam video singkat tersebut terlihat sang mempelai pria tak kuasa menahan tangis di detik-detik jelang ijab kabul bahkan hingga ijab kabul usai. Air mata sang mempelai pria kembali luruh saat menjemput sang istri menuju meja pelaminan.

Setelah diselimuti perasaan haru, pasangan ini pun pamer senyum saat perlihatkan cincin dan buku nikahnya. Bahkan tak sedikit warganet yang salah fokus ke pandangan tulus dan teduh sang mempelai pria ke istrinya.

3 dari 3 halaman

Komentar Haru Bahagia Warganet

Seminggu diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Video berdurasi 49 detik ini mendapatkan 490 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 10 ribu komentar yang diunggah di kolom komentar unggahannya.

“Allaahumma sholli’alaa sayyidinaa Muhammad soon nyusul ketemu pria yg tepat🥰.” Tulis Inisial A.

“apa ya amalan orang orang sampe ditemuin sama Allah yang tulus🥺.” Kata sebut saja mawar.

“Pandangan masnya ke mbanya teduh bngt🥺🤲” Timpal Riani.

“OMG TERHARU WOYY.” Imbuh itha_weee.

“Mashallah.. ikut mewek. Smg jd imam yg soleh buat istrinya tillnjannah 💜.” Tambah Mollyganta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.