Sukses

7 Potret Astrid Tiar saat Jajal berbagai Olahraga, Jaga Kebugaran Tubuh

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai seorang model, Astrid Tiar kini justru dikenal luas publik sebagai presenter. Wanita kelahiran 12 Juli 1986 ini juga melebarkan sayap di dunia akting.

Aktif sebagai seorang selebriti, Astrid Tiar termasuk seseorang yang begitu memperhatikan penampilan. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 36 tahun ini bahkan kerap mengunggah gaya penampilan yang selalu mencuri perhatian.

Bukan hanya menjaga pola hidup sehat saja, akan tetapi Astrid Tiar juga terbilang aktif berolahraga. Dalam media sosial pribadinya, pemain film Ananta ini juga kerap mengunggah momen saat berolahraga. Astrid Tiar juga kerap menjajal berbagai olahraga untuk menjaga tubuh tetap bugar.

Penasaran apa saja? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @astridtiar127, berikut ini beberapa potret Astrid Tiar saat menjajal berbagai olahraga, Senin (12/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram, Astrid Tiar baru-baru ini memamerkan sederet olahraga yang ditekuninya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilannya saat menjajal olahraga berkuda ini juga tak lepas dari sorotan.

4 dari 8 halaman

3. Ia pun terbilang aktif melakukan pilates.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya itu saja, Astrid Tiar menjaga kebugaran tubuh dengan beryoga juga.

6 dari 8 halaman

5. Otot perut yang diperlihatkan oleh ibu dua anak ini pun mencuri perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga beberapa kali terlihat aktif menjajal tenis lapangan.

8 dari 8 halaman

7. Tak sendiri, ia juga beberapa kali mengunggah foto saat bermain tenis dengan rekan selebriti lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.