Sukses

6 Potret Kajol Rayakan Festival Ganesh Chaturthi, Tampil Elegan dengan Kain Sari

Kajol selalu tersenyum manis saat rayakan festival Ganesh Chaturthi meski dikerumuni ratusan orang.

Liputan6.com, Jakarta Artis Bollywood, Kajol Devgan, merayakan festival Ganesh Chaturthi bersama keluarganya. Ganesh Chaturthi merupakan salah satu festival keagamaan terbesar di India. Sejumlah patung berbagai ukuran disiapkan untuk meramaikan festival tersebut. Festival yang berlangsung selama 10 hari itu dirayakan oleh umat Hindu sebagai penghormatan bagi Dewa Ganesha.

Kajol membagikan momen istimewa tersebut di laman Instagram pribadinya. Bintang film 'Kuch Kuch Hota Hai' itu tampil elegan dengan balutan kain sari berwarna kuning cerah. Dalam unggahannya, dia terlihat percaya diri melakukan berbagai pose di depan kamera, seperti tersenyum, tertawa hingga terkejut.

Selesai dengan penampilannya, Kajol pun langsung menuju kuil bersama ratusan orang lainnya. Meski dikerumuni ratusan orang yang ingin menyapa dan foto bersama, namun wanita 48 tahun itu tetap tersenyum. Sesampainya di tempat tujuan, ia tampak berdoa di hadapan Ganpati Bappa dengan khusyuk.

Tampil elegan dengan kain sari, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Kajol rayakan festival Ganesh Chaturthi, Senin (12/9/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untuk merayakan festival Ganesh Chaturthi, Kajol sudah mempersiapkan busana spesial yaitu kain sari warna kuning cerah.

3 dari 7 halaman

2. Kajol juga melakukan pemotretan dalam ruangan. Sebagai penyempurna penampilan, artis Bollywood ini mengenakan gelang hijau dan juga memakai untaian bunga di rambutnya.

4 dari 7 halaman

3. Kajol bersama keluarga menuju kuil tempatnya melakukan ibadah kepada Ganpati Bappa.

5 dari 7 halaman

4. Dalam perjalanan menuju kuil, langkah Kajol sempat terhenti beberapa kali akibat kerumunan orang yang juga hendak pergi ke kuil yang sama.

6 dari 7 halaman

5. Meski sulit bergerak di tengah kerumunan, namun Kajol tetap sabar. Dia tetap tersenyum dan menyapa orang-orang di sekitarnya dengan ramah.

7 dari 7 halaman

6. Ketika sampai kuil di depan patung Dewa Ganesha, Kajol langsung berdoa dengan khusyuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.