Sukses

6 Desain Mangkuk Ini Anti-Mainstream, Kreatif Sekaligus Kocak

Mangkuk-mangkuk ini desainnya nyeleneh abis.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang desain mangkuk yang anti-mainstream. Mangkuk ini memiliki desain tidak biasa sehingga orang yang makan pakai mangkuk ini akan diperhatikan.

Mulai dari desain mangkuk pakai gambar ayam betina hingga bentuk mangkuk yang kelihatan seram, menjadi bukti desain mangkuk ini anti-mainstream banget. Mangkuk yang anti-mainstream ini bakal bikin bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Saking curi perhatian, desain mangkuk yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, desain mangkuk yang anti-mainstream ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat desain mangkuk yang unik ini.

Penasaran kan melihat desain mangkuk yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, desain mangkuk yang anti-mainstream, Senin (12/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lah, gambar ayam yang dipakai malah betina. Pantas ada yang beda.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, kalau mangkuknya begini malah bikin bergidik.

4 dari 7 halaman

3. Pasti ini mangkuknya Woo Young Woo drakor Extraordinary Attorney Woo.

5 dari 7 halaman

4. Mangkuk yang terinspirasi dari kelapa. Ide yang brilian.

6 dari 7 halaman

5. Lah, ayamnya malah kabur guys.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, mangkuknya anak kos memang beda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.