Sukses

Resmi Bertunangan, Ini 6 Potret Ira Dahlia Handoko Calon Kakak Ipar Lesti Kejora

Beni Mulyana kakak Lesti Kejora resmi bertunangan dengan Ira Dahlia Handoko.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Lesti Kejora. Kakak penyanyi dangdut berusia 23 tahun itu telah resmi bertunangan dengan pujaan hatinya, Ira Dahlia Handoko pada Senin (12/9/2022).

Acara pertunangan yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat ini digelar mewah dan meriah dengan nuansa outdoor. Keluarga yang tampil dengan outfit serba putih tak lepas dari perhatian, begitu juga dengan Lesti Kejora.

Segera menjadi bagian dari keluarga Lesti Kejora, sosok Ira Dahlia Handoko pun dikulik publik. Meski bukan dari kalangan artis, pesona wanita yang telah resmi bertunangan dengan Beni Mulyana itu banjir pujian dari warganet.

Diketahui sempat mengunci akun Instagramnya sebelum bertunangan, kini pengikut Ira semakin bertambah karena tak sedikit yang penasaran dengan sosok calon kakak ipar Lesti Kejora ini. Bahkan ada yang menyebut Ira Dahlia mirip dengan pelantun Lentera itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ira Dahlia Handoko calon kakak ipar Lesti Kejora, Senin (12/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi bertunangan dengan Benny Mulyana, ini adalah potret Ira Dahlia Handoko calon kakak ipar Lesty Kejora.

3 dari 7 halaman

2. Sosoknya bikin publik penasaran, Ira Dahlia kini sudah mengantongi lebih dari 30 ribu pengikut di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Melalui laman Instagramnya, calon menantu Endang Mulyana ini cukup sering unggah potret dirinya.

5 dari 7 halaman

4. Belum lama memutuskan untuk berhijab, penampilan Ira Dahlia Handoko makin anggun dan memesona.

6 dari 7 halaman

5. Sudah dekat dengan adik Beni Mulyana, Ira dan Lesty Kejora terlihat beberapa kali saling berbalas komentar di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Segera menikah dengan kakak Lesty Kejora, tak sedikit warganet yang bubuhkan ucapan selamat di kolom komentar unggahan Ira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.