Sukses

Potret Penampilan 6 Artis Pakai Cadar di Tanah Suci, Banjir Pujian

Penampilan berbeda artis saat ibadah di Tanah Suci banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Menjalankan ibadah di Tanah Suci, seseorang pasti tampil lebih tertutup dengan jilbab besar atau bahkan mengenakan cadar, tak terkecuali dengan artis Tanah Air. Tampil beda saat di Tanah Suci, penampilan sederet artis Tanah Air tersebut banjir pujian dari warganet.

Biasa tampil hanya dalam balutan hijab saja, tak heran jika penampilan artis yang lebih tertutup dan sederhana saat di Tanah Suci curi perhatian. Tak sedikit pula artis Tanah Air yang baru pertama kali pakai cadar sehingga membuat penampilannya makin anggun.

Melalui laman Instagramnya, sederet artis ini unggah momen perjalanan ibadah umrah atau ibadah haji bareng keluarga besarnya. Bahkan ada beberapa dari artis Tanah Air tersebut yang sudah mengajak buah hatinya untuk ikut umrah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan artis saat pakai cadar ketika di Tanah Suci, Senin (12/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Umrah bareng suami dan buah hati, penampilan Citra Kirana pakai cadar saat di Tanah Suci ini banjir pujian dari warganet.

3 dari 7 halaman

2. Boyong keluarga besar, Dinda Hauw diketahui sudah satu bulan di Tanah Suci. Tampil pakai cadar selama di Tanah Suci, penampilan istri Rey Mbayang ini bikin adem.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui ini adalah momen pertama kali Donna Harun menjalani umrah. Tampil pakai cadar dengan gamis dan jilbab besar warna hitam, penampilan ibunda Ricky Harun ini ramai dipuji.

5 dari 7 halaman

4. Tampil lebih tertutup ketika pakai cadar, penampilan Henny Rahman curi perhatian saat umrah bareng Alvin Faiz pada Februari 2022 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Sejak putuskan berhijrah, penampilan Dhini Aminarti makin tertutup dengan pakaian lebar. Tampil beda kenakan cadar ketika berada di Tanah Suci, istri Dimas Seto ini banjir pujian.

7 dari 7 halaman

6. Larissa Chou belum lama ini diketahui pergi ke Tanah Suci bersama buah hatinya, Yusuf. Tampil pakai cadar, wanita berusia 26 tahun ini makin anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.