Sukses

7 Potret Kamar Mewah Baby Issa Putra Nikita Willy, Bertema Safari

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Nikita Willy dan Indra Priawan saat ini sudah semakin lengkap sebagai pasangan suami istri. Memiliki buah hati yang menggemaskan, keduanya kini sudah berada di Jakarta usai tinggal di Amerika beberapa waktu lalu.

Kembali ke Jakarta bersama buah hatinya yang bernama Issa Xander Djokosoetono. Ratu sinetron ini pun sudah menyiapkan sebuah kamar mewah dan nyaman untuk putranya tersebut.

Kamar yang disiapkan ini sudah didesain sedemikian rupa dengan tema safari dan beraksen kayu. Kamar bayi ini pun dilengkapi dengan area bermain seperti perosotan dan rumah-rumahan yang cukup luas.

Tempat ini pun menjadi area yang nyaman untuk buah hatinya bermain dan menghabiskan waktu bersama kedua orang tua dan neneknya.

Berikut 7 potret kamar baby Issa putra Nikita Willy yang Liputan6.com kutip dari YouTube Nikita Willy Official, Senin (12/9/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Dalam kanal YouTubenya, ibu muda Nikita Willy memperlihatkan kamar milih putranya yang nyaman

3 dari 8 halaman

2. Di kamar yang cukup luas ini pun sudah dilengkapi dengan berbagai kebutuhan si kecil

4 dari 8 halaman

3. Tentu sudah dilengkapi dengan kamar mandi yang digunakan Nikita untuk mandi baby Issa

5 dari 8 halaman

4. Beraksen kayu, kamar yang bertema safari ini dipenuhi dengan hiasan hewan-hewan

6 dari 8 halaman

5. Memiliki jendela kaca yang lebar, kamarnya ini terlihat semakin lega dan nyaman

7 dari 8 halaman

6. Tempat ini pun menjadi area bermain untuk baby Iss bersama orang tua maupun dengan neneknya

8 dari 8 halaman

7. Selain itu, di kamarnya ini memiliki perosotan dan rumah-rumahan yang cukup besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.