Sukses

Berusia 22 Tahun, Wanita Ini Dapat 22 Kado dengan Isi Berbeda dari Kekasihnya

Unik, isi kado tersebut mulai dari mie goreng, sheetmask sampai boneka.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun merupakan momen yang dinantikan oleh setiap orang. Selain momen perayaannya, dapat kado dari orang tersayang juga menjadi momen manis tersendiri, meski isi kadonya sederhana sekalipun.

Bukan soal isinya, namun tentang usaha yang dilakukan untuk mendapatkan kado pastinya bikin tersentuh. Bahkan setiap orang punya cara tersendiri menciptakan sebuah kado berbeda dan bermakna untuk orang tersayang.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok seorang wanita yang mendapatkan 22 kado ulang tahun dari kekasihnya, yang di mana jumlah kado tersebut sesuai dengan usianya. Meski isinya sederhana, namun perjuangan membungkus 22 kado tersebut patut untuk diapresiasi.

Sang pemilik akun pun membagikan momen saat membuka 22 kado tersebut di laman TikTok pribadinya. Meski hanya sebuah video sederhana, video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @_addictedtoblue tentang wanita yang dapat 22 kado dari kekasihnya sesuai dengan usianya, Senin (12/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Dapat 22 Kado Sesuai dengan Usianya

@_addictedtoblue

kado sederhana dengan sejuta makna dan effort yg luar biasa🥰❤️

♬ Love, Maybe - MeloMance

Dapat kado dari orang tersayang tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri. Tak jarang kemudian seseorang unggah momen seru unboxing kado dari orang terkasihnya tersebut di media sosial. Perkembangan media sosial memang membuat seseorang mudah untuk unggah beragam video di laman media sosial pribadinya.

Bahkan kini, video sederhana bisa cepat viral dan mencuri perhatian warganet, salah satunya video momen seorang wanita unboxing 22 kado dari kekasihnya. Meski isinya sederhana, namun usaha untuk membungkus 22 kado tersebut butuh waktu yang tidak sebentar.

“Kado sederhana dengan sejuta makna dan effort yg luar biasa🥰❤️.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, sang pemilik akun memperlihatkan satu persatu kado yang didapatkannya dari sang kekasih. Mulai dari makanan, hijab, sheetmask, earphone bahkan sampai plester kompres demam.

Ukuran kado pun berbeda-beda, mulai dari yang kecil, tipis sampai besar pun didapatkan wanita tersebut dari kekasihnya. Bahkan sang pemilik akun ungkap jika kekasihnya memperhatikan hal kecil yang dibutuhkannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 6 September 2022 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video yang berdurasi 3 menit ini pun mendapatkan 274 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan sang pemilik akun.

“serasa punya ayg 100.” Tulis ndda.

“justru hal hal kecil kaya gini gaa siii yang bikin seneng bgtt, gaperluu harganya yang mahall.” Kata ini jeje bukan mayang.

“keren bgt cowonya effort dan memperhatikan detail dari pasangannya🥲.” Timpal @user5081777961799.

“sederhana, tapi gak semua cowo bisa 🥰.” Imbuh Ayy.

“aa sedihh so sweet bgt😳.” Tambah butter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.