Sukses

7 Hasil Kreasi Seniman Amatir Ini Bikin Senyum Tipis, Tak Sesuai Ekspektasi

Liputan6.com, Jakarta Karya seni selalu punya daya tarik tersendiri. Selain seni sebagai estetika, ada juga karya seni kriya yang bisa diterapkan pada perabot serbaguna. Melihat karya seni seakan terlihat mudah dan kerap berambisi untuk menirunya.

Namun alih-alih menciptakan karya seni yang indah dan rupawan, kebanyakan hasil karya seni justru jauh dari harapan. Hanya dengan niat yang kuat tanpa bekal ilmu dan teori membuat karya seni, deretan hasil karya mereka dijuluki seniman amatiran. 

Tak heran, mulai dari seni lukis, seni rajut, hingga seni membuat patung hasilnya bikin geleng kepala. Jika dibandingkan dengan model tiruannya terlihat jauh berbeda. Terlebih bentuk karya seni para seniman amatir ini tak sesuai ekspektasi. 

Tak bisa dibayangkan jika seniman sejati melihat langsung hasil karya mereka. Bisa-bisa mereka syok dan hanya bisa senyum tipis. Sebelum makin penasaran karya seni yang jadi nyeleneh ini, berikut Liputan6.com merangkumnya melansir dari Bored Panda, Selasa (13/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Niat hati ingin meniru boneka burung hantu namun hasilnya justru terlihat mirip anak anjing, apes banget.

3 dari 8 halaman

2. Hasil kreasi patung burung dari keramik ini tak estetik seperti model tiruannya, jelas amatir.

4 dari 8 halaman

3. Sama halnya seni rajut meniru gambar karakter kodok yang jadi boneka gurita, tak sesuai ekspektasi.

5 dari 8 halaman

4. Bermodalkan nekat dengan cat warna merah, stik Playstation ini hasilnya bikin ngakak.

6 dari 8 halaman

5. Ala-ala makeup artist, hasil riasan bocah menginginkan wajahnya jadi menyeramkan ini gagal total.

7 dari 8 halaman

6. Ngga jadi imut, boneka beruang ini terlihat tak bersemangat.

8 dari 8 halaman

7. Sama halnya rajutan karakter lebah madu yang ternyata jadi lebih mirip ulat, tak jadi menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.