Sukses

6 Momen Apes Mi Instan Tumpah di Wastafel, Kurang Fokus Saat Tuang

Perlu fokus saat pisahkan air rebusan dengan mi instan di wastafel. Rawan tumpah.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten-konten apes. Seperti konten yang menampilkan tentang apesnya orang saat masak mi instan. Mi instan yang seharusnya ada di piring dan siap dimakan malah tumpah di wastafel efek kurang fokus saat tuang.

Mulai dari mi instan tumpah saat mau ditaruh di saringan hingga ada yang masak mi instan banyak dan tumpah semua, menjadi bukti momen apes mi instan tumpah di wastafel ini bikin elus dada. Kesabaran diuji saat tahu mi instan yang hendak dimakan malah tumpah di wastafel.

Saking curi perhatian, momen mi instan tumpah di wastafel ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes mi instan tumpah di wastafel ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet sering alami hal semacam ini sehingga konten apes tersebut tuai atensi.

Penasaran kan melihat momen apes mi instan tumpah di wastafel? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes mi instan tumpah di wastafel, Selasa (13/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gagal makan mi instan deh. Apes~

3 dari 7 halaman

2. Mi instan yang diidam-idamkan kini melayang sudah.

4 dari 7 halaman

3. Harap bersabar, mungkin ini yang dinamakan ujian.

5 dari 7 halaman

4. Efek enggak fokus, mi instan satu porsi melayang.

6 dari 7 halaman

5. Terlalu semangat pisahkan air rebusan, mi instan malah jatuh di wastafel.

7 dari 7 halaman

6. Padahal masak mi nya banyak, eh tumpah semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.