Sukses

Ajak Anak, Ini 6 Momen Liburan Kesha Ratuliu dan Suami di Jogja

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah dengan Adhi Permana, Kesha Ratuliu memang cukup jarang muncul di layar kaca. Terlebih lagi, saat ini dirinya memiliki fokus mengurus keluarga kecil setelah kelahiran anak pertama, Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Meski begitu, Kesha Ratuliu tetap aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Baru-baru ini wanita kelahiran 5 Juni 1998 ini terlihat mengunggah momen saat tengah berlibur bersama keluarga kecilnya di Yogyakarta.

Dalam akun Instagram, Kesha Ratuliu terlihat begitu menikmati momen liburan bersama suami serta putra tercinta. Bahkan, penampilan keluarga kecil selebriti saat menikmati momen di kawasan wisata Malioboro juga tak luput dari perhatian netizen. Pasalnya. ketiganya terlihat menggunakan busana senada dan tampil menawan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen liburan Kesha Ratuliu dan keluarga di Jogja, Selasa (13/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram, Kesha Ratuliu terlihat tengah menikmati waktu liburan bersama keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan keluarga selebriti pun tak lepas dari perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Dalam unggahan foto terbarunya, Kesha Ratuliu dan suami serta sang putra terlihat menikmati waktu di kawasan Malioboro.

5 dari 7 halaman

4. Kesha dan Adhi pun terlihat begitu bahagia bisa berlibur bersama.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga menikmati waktu saat menaiki andhong atau delman.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Kesha Ratuliu selama liburan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.