Sukses

Kaesang Pangarep Dikabarkan Akan Menikahi Erina Gudono Akhir 2022, Ini 4 Klarifikasinya

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menikah pada Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai pengusaha sekaligus YouTuber, nama Kaesang Pangarep kembali mencuri perhatian publik. Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo ini menjadi sorotan publik setelah kabar dirinya menjalin hubungan asmaranya dengan Erina Gudono.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini Kaesang Pangarep dikabarkan akan menikahi Erina Gudono. Namun, kabar mengenai pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi ini bukan diungkapkan langsung oleh Kaesang ataupun pihak keluarga. 

Pasalnya, kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diungkapkan oleh Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa. Teguh Prakoso membeberkan mengenai rencana pernikahan Kaesang dalam sambutannya di acara pembukaan grand final e-sport di GOR Sritex Arena pada Sabtu (10/9/2022).

"Yang pertama, kami mohonkan izin pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Surakarta," kata Teguh Prakosa dalam sambutannya, dilansir dari kanal Regional Liputan6.com.

Menanggapi kabar yang beredar, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming memberikan klarifikasi. Bahkan, Kaesang juga mengunggah mengenai kekecewaannya jika kabar tersebut justru telah tersebar luas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ungkapkan kekecewaaan

Kabar mengenai Kaesang Pangarep yang akan menikah dengan Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang menjadi sorotan netizen. Bahkan, melalui akun Twitter pribadinya, Kaesang juga turut memberikan tanggapan mengenai kabar yang beredar.

Dirinya juga mengungkapkan kekecewaannya terkait dengan rencana yang justru telah diungkapkan kepada publik. Bahkan, ia mengaku jika ingin mengumumkan rencana tersebut sendiri.

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya. Yowes lah, yang penting doanya." tulis Kaesang Pangarep, Selasa (13/9/2022).

3 dari 5 halaman

2. Gibran Rakabuming ungkap soal panitia pernikahan

Usai kabar mengenai pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan digelar pada Desember 2022 mendatang, Gibran Rakabuming memberikan bocoran pada awak media. Putra sulung Presiden Jokowi ini mengungkapkan telah adanya panitia persiapan pernikahan sang adik.

“Pasti ada panitianya tapi nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti sudah dibentuk kan tinggal sedelo (sebentar),” ujarnya.

4 dari 5 halaman

3. Meminta bersabar dan tunggu penjelasan Kaesang

Meski telah mengabarkan mengenai panitia persiapan pernikahan yang telah terbentuk, akan tetapi Gibran enggan mengungkapkan lebih detail. Dirinya juga meminta awak media untuk bertanya langsung pada Kaesang. Pasalnya, meski sebagai kakak, dirinya tak ingin mendahului adiknya dalam hal memberikan keterangan mengenai pernikahan tersebut.

"Acara itu nanti biar yang memberi statement biar Kaesang saja ya biar jelas. Kalau saya nanti yang membocorkan ndak salah. Tunggu Kaesang saja ya" lanjutnya.

5 dari 5 halaman

4. Pertanyakan pembentukan panitia persiapan pernikahan

Kabar jika panitia persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah terbentuk juga sampai ke telinga Kaesang. Dalam unggahan di akun Twitter pribadinya, Kaesang juga justru terlihat bertanya kepada sang kakak mengeni panitia pernikahan tersebut.

"Emangnya udah dibentuk to mas @gibran_tweet?" ujar Kaesang.

Menanggapi hal tersebut, sang kakak, Gibran Rakabuming mengungkapkan jika panitia pernikahan akan dibentuk jika Persis Solo sudah tidak kalah dalam bertanding.

"PANITIA AKAN DIBENTUK KALO @persisofficial SUSAH TIDAK KALAHAN!" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.