Sukses

Bak Bulan Madu, Ini 7 Momen Titi Kamal dan Christian Sugiono Liburan di Maldive

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono saat ini tengah menikmati momen liburan bersama di Maldive. Dalam liburannya pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini menikmati momen liburan berdua bak bulan madu.

Dalam berbagai kesempatan, keduanya pun abadikan momen mesra bersama menikmati keindahan alam berupa pantai pasir putih dan lautan yang luas. 

"Just the two of us ❤️🏝 mau coba cari tempat holiday lain, ujung2nya tetep Maldives lagi" tulis bintang film AADC dalam keterangan Instagramnya tersebut.

Berikut 7 potret liburan Titi Kamal dan Christian Sugiono di Maldive yang Liputan6.com kutip dari Instagram @titi_kamall, Selasa (13/9/2022)

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Liburan bareng, Titi Kamal dan Christian Sugiono memilih untuk liburan di Maldive

3 dari 8 halaman

2. Dalam liburannya ini ia pun banyak abadikan momen mesra dalam media sosial Instagram

4 dari 8 halaman

3. Bak pasangan yang tengan berbulan madu, keduanya pun didoakan agar memiliki momongan lagi

5 dari 8 halaman

4. Menikah sejak tahun 2009, pasangan ini selalu tampil harmonis dan sudah dikaruniai dua orang anak

6 dari 8 halaman

5. Keduanya pun menjadi salah satu pasangan yang selalu kompak dalam menjalani bisnis bareng hingga menjadi orang tua bagi kedua anaknya

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Titi pun terlihat mencuri perhatian dengan dress floralnya

8 dari 8 halaman

7. Tengah hobi olahraga, sosok Titi Kamal pun terlihat begitu menawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.