Sukses

6 Potret Evelyn Nada Anjani saat Asuh Anak Angkat, Curi Perhatian

Evelyn Nada Anjani terlihat begitu telaten mengurus sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai seorang DJ atau Disjoki, nama Evelyn Nada Anjani tak asing lagi bagi banyak masyarakat Indonesia. Wanita yang juga mantan istri dari aktor sekaligus komedian Aming ini pun masih sering mencuri perhatian netizen.

Baru-baru ini unggahan wanita kelahiran 24 Januari 1992 ini juga menjadi sorotan netizen. Pasalnya, dirinya terlihat sering menggendong seorang bayi perempuan. Usut punya usut, bayi perempuan tersebut pun diketahui merupakan anak asuh dari Evelyn Nada Anjani. 

Dalam akun Instagram pribadinya, wanita yang juga pernah bermain dalam film Runaway ini terlihat mengunggah berbagai momen kebersamaannya dengan bayi perempuan. Unggahan Evelyn ini pun sukses membuat banyak netizen menaruh perhatian lebih.

Evelyn sendiri diketahui memang ingin mengasuh bayi perempuan tersebut di bawah tanggung jawabnya. Hal ini dilakukan oleh wanita 30 tahun ini karena mengetahui jika sang bayi memiliki hidup yang cukup menyayat hatinya.

Tak hanya memamerkan momen kebersamaan dengan anak asuhnya, tapi ia juga mengungkapkan nama panggilan sang anak. Dalam unggahan di akun Instagram, Elevyn diketahui memanggil nama anak adopsinya, yakni Baby El.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @evelinnadaanjan, berikut ini beberapa potret artis Evelyn Anjani dengan anak angkatnya yang curi perhatian, Selasa (13/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Evelyn pun memperkenalkan anak angkatnya melalui akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan Evelyn dengan sang putri ini pun mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang terkejut saat Evelyn memiliki anak karena tak pernah terdengar kabarnya.

5 dari 7 halaman

4. Dirinya bahkan terlihat begitu telaten merawat sang putri.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga bertanya pada netizen mengenai makanan bagi bayi yang bagus.

7 dari 7 halaman

6. Meski berstatus sebagai anak angkat, namun banyak netizen yang menyebut jika keduanya terlihat mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.