Sukses

Tampil Kompak, Ini 7 Momen Aqiqah Baby Akshay Anak Ketiga Eza Gionino

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Eza Gionino dan Meiza Aulia. Belum lama ini pasangan ini dikaruniai seorang putra yang diberi nama Akshay Gionino.

Bersyukur memiliki anak ketiga, Eza dan Meiza pun menggelar acara tasyakuran dan aqiqah untuk anaknya yang baru lahir tersebut. Momen tasyakuran serta aqiqah ini pun diabadikan dalam media sosial Instagramnya.

"Alhamdulillah, pelaksanaan tasyakuran aqiqah putra kami “Akshay Gionino” telah selesai dan acara berjalan dengan lancar. Mohon doanya semoga Akshay tumbuh besar menjadi seseorang yang soleh dan taat. bisa menjadi kebanggaan keluarga" tulis Eza Gionino dalam keterangan Instagramnya.

Berikut 7 momen tasyakuran dan aqiqah putra ketiga Eza Gionino yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ezagio, Selasa (13/9/2022)

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Eza Gionino dan Meiza Aulia menggelar acara tasyakuran pada Minggu (11/9/2022) lalu

3 dari 8 halaman

2. Dalam acara ini keduanya pun tampil kompak dengan busana bernuansa hijau

4 dari 8 halaman

3. Terlihat raut wajah kebahagiaan yang menghiasi keduanya

5 dari 8 halaman

4. Dikaruniai seorang putra yang kini diberi nama Akshay Gionino, momen aqiqah ini diunggah dalam media sosial Instagram

6 dari 8 halaman

5. Banyak ucapan selamat dan doa yang diberikan netizen kepada pasangan suami ini untuk anaknya

7 dari 8 halaman

6. Tidak lupa bingkisan dalama cara ini pun terlihat sangat menarik

8 dari 8 halaman

7. Banyak yang mendoakan agar anak ketiganya ini diberi kesehatan serta menjadi anak yang sholeh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.