Sukses

Diduga Gelapkan Dana Yayasan Az Zikra, Ini 6 Potret Kehidupan Mewah Alvin Faiz dan Henny Rahman

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi Alvin Faiz putra mendiang Ustaz Arifin Ilham memang tak lepas dari sorotan publik. Selain kehidupan rumah tangganya yang sering mencuri perhatian, kini suami Henny Rahman itu harus diterpa kabar miring lainnya.

Alvin Faiz dikabarkan telah menggelapkan dana umat Pesantren Az Zikra. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Muhammad Alvin Faiz dipercaya untuk mengelola Yayasan dan Pondok Pesantren Az Zikra, sepeninggalan ayahnya Ustaz Arifin Ilham.

Kini Alvin Faiz dituding membuat pondok pesantren Az Zikra diambang kehancuran. Kabar itu mencuat setelah salah satu donatur Yayasan Az Zikra menduga ada korupsi di pondok pesantren dalam kepemimpinan Alvin Faiz.

Kendati demikian, Alvin Faiz belum buka suara mengenai isu miring tersebut. Tak sedikit netizen pun yang menyoroti kehidupan Alvin Faiz dan sang istri Henny Rahman. Berikut 6 potret kehidupan mewah Alvin Faiz dan Henny Rahman, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Potret momen bersama sang istri Henny Rahman yang baru saja merayakan anniversary dengan dinner mewah beberapa waktu lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kini keduanya, terutama Alvin tengah ramai diterpa kabar kurang sedap, ia dituding telah menggelapkan dana umat.

4 dari 7 halaman

3. Diduga gelapkan dana umat, kehidupan mewahnya pun ramai disorot. Diketahui, pasangan ini kerap menghabiskan waktu di beberapa tempat mewah.

5 dari 7 halaman

4. Hingga kini Alvin dan Henny sama sekali belum angkat bicara terkait isu miring yang menerpanya.

6 dari 7 halaman

5. Menurut informasi yang bereda, Muhammad Alvin Faiz baru saja disentil salah seorang kolega ayahnya yang menyebut warisan sebesar Rp 29 miliar baru cair.

7 dari 7 halaman

6. Kolega sekaligus donatur Yayasan Az Zikra itu menyebut adanya jual beli kendaraan wakaf Ustaz Arifin Ilham terkait dugaan korupsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.